-->

PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru

PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Terbaru Lowongan Kerja, Artikel Lowongan Kerja Terbaru, Artikel Operator Produksi, Artikel PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONSIA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru
link : PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru

Baca juga


PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 DHL Supply Chain Indonesia - DHL adalah bagian dari Grup Logistik dan Pos terkemuka dunia, Deutsche Post DHL dan terbagi menjadi 3 divisi yaitu : DHL Express, DHL Global Forwarding, Freight dan DHL Supply Chain. DHL Supply Chain Indonesia sendiri merupakan  salah satu diantara lebih dari 220 cabang DHL di seluruh Dunia. DHL Supply Chain Indonesia berdiri sejak tahun 2003. Fokus bisnis Perusahaan ini adalah pergudangan dan manajemen distribusi. Perusahaan ini juga menyediakan layanan tambahan terkait dengan bisnis logistik. Saat ini DHL Supply Chain Indonesia memiliki 2000 karyawan yang mengelola 35 pergudangan di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi Selatan dan mengelola distribusi ke seluruh Indonesia via darat, laut dan udara.

DHL Supply Chain yang merupakan pemimpin global dalam manajemen rantai pasokan (supply chain). DHL Supply Chain menyediakan solusi pelanggan untuk berbagai bidang industri. Cakupan layanan DHL sangat komprehensif dan memberikan solusi logistik inovatif yang meliputi : desain dan konsultasi melalui layanan pergudangan dan distribusi, serta manajemen informasi yang terintegrasi langsung dengan sistem e-commerce.

Pada Bulan Oktober 2014 DHL Supply Chain Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 DHL Supply Chain Indonesia
FASTEX
(DHL Management Trainee)

FastEx adalah Program Komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan dibidang pengelolaan gudang dan manajemen distribusi. Tujuan utama dari program ini adalah memberikan kesempatan bagi kandidat terpilih untuk mengeksplorasi lebih jauh kemampuan dalam dirinya dengan Sistem Rotasi yang dirancang sedemikian rupa sehingga diharapkan dapat melatih keterampilan dan berkontribusi secara aktif untuk kemajuan Perseroan.

Para kandidat terpilih akan di rotasi ke berbagai departemen atau proyek di DHL Supply Chain Indonesia yang meliputi :
Business Development
Human Resources
IT
Finance
Warehouse
Distribution Operation

Persyaratan :
Warga Negara Indonesia
Fresh Graduate
Pendidikan S1 / S2 dari Universitas Terkemuka dari jurusan :
Teknik Industri
Logistik
Akuntansi
Manajemen
Teknik Informatika
Ilmu Komputer
Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
IPK minimal 3,20 (S1) dan 3,50 (S2)
Pengalaman Kerja maksimal 1 tahun
Fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis
Memiliki kemampuan organisasi  interpersonal dan komunikasi yang baik
Mampu berpikir kreatif, inovatif, dan out of the box
Bersedia untuk dikembangkan dan terlibat langsung dalam program DHL Management Trainee
Bersedia ditempatkan di Departemen DHL Supply Chain Indonesia di seluruh Indonesia.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 DHL Supply Chain Indonesia, Silakan kirimkan berkas lamaran lengkap anda via email ke alamat :

recruitment.id@dhl.com

atau bisa juga dikirimkan via pos ke alamat :

Recruitment
DHL Supply Chain
PO BOX 1354 JKT 13013

Catatan :
Ukuran attachment email maksimal 400 kb
Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 3 November 2014
Hanya kandidat terpilih dan memenuhi syarat saja yang akan diundang untuk mengikuti tes seleksi
Silakan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait di bawah ini selain Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 DHL Supply Chain Indonesia

Sumber Lowongan

Baca Juga Iklan Terkait Klik Disini


Demikianlah Artikel PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru

Sekianlah artikel PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/10/ptdhl-supply-chain-indonesia-buka.html
Advertisement
PT.DHL SUPPLY CHAIN INDONESIA Buka Lowongan Kerja Terbaru