-->

Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Terbaru 2014, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan
link : Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan

Baca juga


Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan

Lowongan Kerja Oktober 2014 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Seleksi 35 Kota Besar - Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, yang selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK


Pada Bulan Oktober 2014 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Oktober 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Seleksi 35 Kota Besar
OTORITAS JASA KEUANGAN sebagai lembaga yang memiliki otoritas untuk mengatur dan mengawasi industri jasa keuangan serta melindungi konsumen jasa keuangan meliputi sektor Perbankan, Pasar Modal, dan Industri Keuangan Non Bank, mengundang para putra/putri terbaik yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir untuk bergabung sebagai

PEGAWAI ADMINISTRASI / PEGAWAI TATA USAHA (PTU)

KETENTUAN PENDAFTARAN
Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada 1 (satu) lokasi test
Pelamar tidak sedang menjalankan ikatan dinas / ikatan wajib kerja
Pelamar tidak hamil selama proses seleksi dan selama masa pendidikan
Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang telah dipilih dan tidak diperkenankan untuk pindah lokasi tes. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggungan pelamar
Pendaftaran hanya dilakukan melalui via web. Lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya tidak akan dilayani.
Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya akan diumumkan lewat web
Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen
Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai OJK dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
Hanya Pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi tidak dapat diganggu gugat
Waktu registrasi online adalah 26 Oktober s.d 2 November 2014 pukul 23.59WIB

PERSYARATAN UMUM
Maksimal berusia 24 tahun per tanggal 26 Oktober 2014.
Diploma III (D3) Semua Jurusan, diutamakan dalam bidang pendidikan :
Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis)
Administrasi
Kearsipan
Hukum
Ilmu Komunikasi
Komputer / Sistem Informasi / Manajemen Informatika
IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol-nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ditunjukan melalui setifikat TOEFL dengan skor minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober 2012
Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat TOEFL/IELTS.
Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masingmasing dan dilegalisir oleh DIKTI.
Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijasah.
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi Pemerintah atau Swasta.
Penempatan di Kantor Regional/Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor Regional/Kantor OJK terdekat lainnya.


Baca Juga Lowongan Kerja Terbaru Lainnya Untuk Operator Produksi :
1. Lowongan Kerja PT.KAYABA INDONESIA
2. Lowongan Kerja PT.ASMO INDONESIA

Masih Banyak Lowongan Lainnya Klik Disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-ojk-otoritas-jasa.html
Advertisement
Lowongan Kerja (OJK) - Otoritas Jasa Keuangan