-->

Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk

Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bekasi, Artikel Februari 2017, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, Artikel Tangerang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk
link : Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk

Baca juga


Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk

Job Operator Produksi 2017 ~ PT Mayora Indah tbk adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak pada bidang produksi makanan dan minuman. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dengan fokus produksinya berupa biskuit atau roti, wafer, permen, makanan kesehatan, kopi, serta cokelat. Produk dan kualitas dari Mayora sudah tidak diragukan lagi, banyak penghargaan dan sertifikat halal sudah diperoleh perusahaan, perihal ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri pada konsumen yang biasa mengkonsumsi produk perusahaan. Dalam menjalankan usahanya, PT Mayora Indah Tbk selalu menggunakan bahan baku yang berasal dari dalam negeri, dengan begitu para petani di Indonesia akan sangat terbantu yang biasa menghasilkan bahan baku seperti sagu, coklat, tepung, padi, jagung, serta bahan baku rempah-rempah.

Job Operator Produksi 2017 ~ PT Mayora Group dalam menjalankan usahanya juga didukung oleh sistem keuangan yang kuat, setidaknya didukung oleh 3 perusahaan perbankan di Indonesia yaitu Bank International Indonesia, Bank UOB Indonesia serta Bank DBS Indonesia yang senantiasa memberikan bantuan dalam bentuk kredit modal usaha serta sebagai wadah untuk menyimpan pendapatan perusahaan.


Job Operator Produksi 2017 ~ PT Mayora Indah Awal tahun 2017 ini berencana akan mengeluarkan beberapa produk baru yang berbahan dasar dari kopi, tepung tapioka serta berbagai tanaman herbal asli dari Indonesia. Dan saat ini Mayora Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Mayora Indah, Tbk Awal Tahun 2017

Operator Produksi
Persyaratan :

  1. Pria dan wanita
  2. Warga negara indonesia
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Pendidikan SMA / SMK (semua jurusan)
  5. Tinggi badan 165 cm (pria) 155 cm (wanita)
  6. Minimal nilai matematika 3
  7. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Jujur dan disiplin
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Siap kerja lembur
  12. Siap ditempatkan dipabrik wilayah (Bekasi ataupun Tangerang)
  13. Tidak bertato dan bertindik bagi pria


Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Lembur normative
  3. Ada tunjangan
  4. Ada makan / dapat uang makan;
  5. Ada jemputan / atau uang transport
  6. Kontrak Kerja 1 tahun
  7. THR.


Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja diatas. Segera dafarkan diri anda dengan cara mengirimkan data diri lengkap anda via SMS untuk mendapatkan jadwal Test & Interview Kerja ke nomer : ((0815 - 6462 - 1387))

FORMAT SMS: ((JOB - MAYORA - NAMA - USIA - PENDIDIKAN - ALAMAT)) CONTOH : ((JOB - MAYORA -  SEBASTIAN - 21  -  SMK - BEKASI))
NB : Tidak melalui Outsorsing atau Yayasan !!!


Demikianlah Artikel Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk

Sekianlah artikel Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/12/operator-produksi-pt-mayora-indah-tbk.html
Advertisement
Operator Produksi PT Mayora Indah, Tbk