-->

Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015

Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, Artikel Lowongan Kerja Telekomunikasi, Artikel Lowongan Kerja TV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015
link : Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015

PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) adalah salah satu stasiun TV ternama di Indonesia yang menyiarkan berbagai program menarik. ANTV yang ada sampai sekarang dulunya bernama Lativi atau PT Lativi Mediakarya dengan pertama kali mengudara pada tahun 1993. ANTV saat ini dipimpin oleh Anindya Novyan Bakrie yang menjabat sebagai presiden komisaris sekaligus sebagai penanam saham pada perusahaan stasiun televisi swasta ini. Cakrawala Andalas Televisi menyiarkan tayangan menarik untuk keluarga Indonesia, berbagai program acara ditayangkan setiap hari untuk berbagai kalangan usia mulai dari acara reality, kuis, berita, program olahraga, hiburan, sinetron, film box office serta siaran kartun untuk anak-anak yang mendidik. Dalam menjalankan usahanya PT Cakrawala Andalas Televisi didukung oleh layanan transmisi yang modern sehingga siaran dan acara di antv dapat dinikmati diseluruh wilayah Indonesia tanpa ada gangguan sekecil apapun. ANTV bersama dengan TV One tahun 2014 kemarin juga telah dipercaya untuk menyiarkan program acara piala dunia, hal ini dilakuakn oleh perusahaan untuk memanjakan masyarakat Indonesia yang memang sangat menggemari acara sepakbola. 


PT Cakrawala Andalas Televisi tahun 2015 ini masih akan tetap menyiarkan program acara yang menarik khususnya program acara yang bertema tentang remaja. ANTV kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja 2015 ANTV


Jabatan:

1.Designer

2.Reporter sport

3.Audio person

4.Program planning staff

5.Supervisor planning

6.Technician mechanical electrical

7.Technician maintenance and repairr

8.Technician technical support

9.Video editor

10.Graphic editor

11.Make up staff


Persyaratan:

1.Pria atau wanita

2.Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan

3.IPK minimal 2,80

4.Usia tidak lebih dari 35 tahun

5.Mampu bekerja secara tim dan individu

6.Kreatif dan inovatif

7.Mampu bekerja dibawah tekanan

8.Berkepribadian baik

9.Mampu bekerja dibawah tekanan

10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia


Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:


PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Head office

Rasuna Epicentrum Lot 09 

Jln HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Jakarta 12940

Email: recruitment@an.tv


Info Lebih Lanjut Klik Disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-terbaru-antv-pt.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru ANTV (PT Cakrawala Andalas Televisi) Terbaru di Bulan Januari 2015