-->

Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015

Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel D3, Artikel Desember 2015, Artikel Jabodetabek, Artikel Sekretaris, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015
link : Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015

Tentang PT Bank Central Asia Tbk adalah perusahaan jasa keuangan perbankan yang didirikan pada tahun 1957. Bank Central Asia atau biasa disebut BCA merupakan salah satu perbankan swasta terbesar di Indonesia yang melayani nasabah perorangan, badan usaha serta institusi melalui jaringan kantor berskala nasional bahkan internasional yang tersebar hingga di seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara. BCA menjadi perbankan swasta yang memiliki kontribusi besar dalam dunia perbankan di Indonesia, selain memiliki jaringan yang luas hingga ke seluruh wilayah nusantara BCA juga mampu menjangkau jaringan internasional sehingga semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Perbankan ini selalu mengutamakan pelayanan nasabah baik secara langsung maupun melalui fasilitas layanan lainnya seperti mesin ATM, internet banking, sms banking serta call center. Hingga saat ini Bank BCA menjadi bank pilihan para nasabah terutama nasabah yang memiliki bisnis baik di dalam negeri maupun dimancanegara, selain menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi BCA juga memiliki kerjasama dengan beberapa perbankan nternasional sehingga semakin memudahkan nasabah dalam menjalankan bisnisnya menggunakan layanan dari Bank BCA. Pertumbuhan bisnis Bank BCA semakin pesat sebagai penyedia sarana dan prasarana layanan perbankan terkemuka di Indonesia, oleh karena itu bank BCA terus berkomitmen untuk menjadi meningkatkan mutu layanan dan produk agar dapat mengembangkan jalur distribusi alternatif untuk menambah akses dan kemudahan pelayanan serta memanfaatkan jaringan layanan BCA yang luas.

PT Bank Central Asia tahun 2015 ini berhasil memperoleh predikat sebagai merek paling bernilai di Indonesia dalam daftar brandz top 50 valuable Indonesian brand yang diadakan oleh WPP dan millward Brown di Indonesia. Saat ini Bank BCA kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bank Central Asia


Info Lowongan Kerja Bank BCA 2015

Posisi / Jabatan:
- Sekretaris

Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Ipk minimal 2,75 skala 4,00
  5. Mampu berbahasa inggris dengan baik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Komunikatif
  10. Ramah
  11. Sehat jasmani rohani
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Alamat Pendaftaran:
PT Bank Central Asia Tbk
Head office
BCA Wisma Asia I lantai 21
Jln Letjen S Parman Kav 79 Jakarta Barat
Jakarta 11420
Info Lebih Lebih Lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-bank-central-asia-paling.html
Advertisement
Lowongan Kerja Bank Central Asia Paling Baru Desember 2015