-->

Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016

Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel Februari 2016, Artikel IT, Artikel Jakarta, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016
link : Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016

Baca juga


Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016

Sekilas Tentang Bank Indonesia adalah pusat semua perbankan di Indonesia yang didirikan pada tanggal 1 Juli 1953. Bank Indonesia berbeda dengan perbankan yang ada pada umunya yakni melayani kredit atau pinjaman, disini peran utama Bank Indonesia hanya mengawasi, mengontrol serta memelihara kestabilan nilai rupiah. Selain itu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya (BI) bebas dari campur tangan pemerintah maupun pihak manapun, hal ini memungkinkan supaya Bank Indonesia mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan porsi dan kaidah yang telah ditetapkan. Jika dilihat lebih detail maka akan terlihat beberapa tugas dan tanggung jawab dari BI diantaranya menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran serta mengawasi semua perbankan di Indonesia baik perbankan konvensional maupun syariah. Sebagai lembaga yang mengawasi maka Bank Indonesia juga dibantu oleh beberapa unsur mulai dari pembuat perencanaan sampai dengan untuk yang memutuskan terhadap semua kebijakan termasuk unsur otoritas moneter yang berupa Open Market Operation, Discount Policy, Sanering serta Selective Credit.

Bank Indonesia awal tahun 2016 ini kembali mengumumkan bahwa nilai tukar rupiah terhadap dolar mulai stabil, hal ini karena beberapa hal yang salah satunya adalah karena melemahnya harga minyak dunia. Bank Indonesia saat ini kembali membuka seleksi loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016

Informasi Lowongan Bank Indonesia tahun 2016

Posisi lowongan:

  1. Analis Sistem Pembayaran
  2. Analis IT


Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 lulusan Teknik, Hukum, Komputer serta Teknik industri
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Mahir berbahasa inggris
  5. Komunikatif
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Siap bekerja shift
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Alamat Pendafaran melalui alamat dibawah ini:
Bank Indonesia
Head office
Jln MH Thamrin No 02, Jakarta 10350
Info lebih lanjut KLIK DISINI
Sumber lowongan




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-s1-di-bank-indonesia.html
Advertisement
Lowongan Kerja S1 di Bank Indonesia Tahun 2016