-->

Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan BANK BNI, Artikel Lowongan D3, Artikel Lowongan Kerja Terbaru 2015, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah
link : Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah

BNI Syariah adalah salah satu lembaga keuangan perbankan yang berbasis syariah di Indonesia yang berdiri tahun 2000. BNI Syariah merupakan perbankan yang saham utamanya dimiliki oleh Bank BNI dan BNI Life Assurance. Kinerja BNI Syariah setiap tahun terus meningkat, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah anggota atau nasabah di setiap kantor cabang. Saat ini perseroan telah memiliki lebih dari 65 kantor cabang di seluruh Indonesia, layanan terbaik semua ada dalam setiap kantor cabang yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, selain itu layanan BNI Syariah juga dapat dilakukan melalui Bank BNI konvensional yang saat ini juga telah memiliki kantor cabang di luar negeri. Bank BNI Syariah memiliki komitmen untuk menjadi perbankan terbaik dan terpercaya dimata masyarakat, minat masyarakat tidak hanya untuk kalangan muslim namun masyarakat non muslim pun ikut tertarik untuk menggunakan jasa dan layanan dari BNI Syariah ini. Aspek syariah dalam perseroan ini terlihat sangat menonjol terkait dengan tuntutan masyarakat khususnya di Indonesia yang mana mayoritasnya peragama Islam.

BNI Syariah selalu menghadirkan produk dan layanan jasa yang terbaik sehingga berbagai penghargaan pun pernah diperoleh oleh anak usaha dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini. Saat ini BNI Syariah kembali membuka rekrutmen dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BNI Syariah 2015

Asisten

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 3,00
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Penampilan menarik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BNI Syariah
Head office
Gedung Sequis Plaza lantai Podium
Jln Jend Sudirman Kav 25 Jakarta Pusat
Jakarta 12920

Info Lebih Lanjut Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-terbaru-di-bulan-januari.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Januari 2015 Untuk Bank BNI Syariah