-->

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru 2018 - Loker Operator Produksi Terbaru 2018 - Loker SMA Terbaru 2018 - Loker SMK Terbaru 2018 - Loker Area Jakarta Utara - Loker Area Bekasi - Loker Area Cikarang - Loker Area Karawang - Loker Area Jawa Barat - Loker Area Kawasan MM2100 -Job Operator Produksi 2018.

Tentang Perusahaan :

PT Denso Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.

PT Denso Indonesia Bergerak di bidang manufaktur kendaraan ringan, hasil produksi Nya seperti Spart Plugs untuk kendaraan bermotor dll.

PT Denso Indonesia Berdiri tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, kini sudah berkembang menjadi sebuah Group Company yang dinamai DENSO INDONESIA GROUP dengan jumlah total karyawannya di awal tahun 2015 sudah mencapai 6100 karyawan.

DENSO INDONESIA GROUP terdiri dari 4 perusahaan, yakni :
  1. PT DENSO INDONESIA
  2. PT DENSO SALES INDONESIA
  3. PT HAMADEN INDONESIA MANUFACTURING
  4. PT TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA
Sesuai dengan salah satu pilar yang ada dalam DENSO Spirit, PT. DENSO INDONESIA selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap produknya. Selain itu, produk DENSO juga memperhatikan kelestarian dan keramahan lingkungan. Produk DENSO selain didistribusikan di dalam negeri, juga diekspor. Adapun tujuan Ekspornya mencakup benua Asia, Australia, Eropa bahkan Amerika.

PT Denso Indoneisa melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Denso Indoensia Terbaru 2018

Lowongan Kerja Posisi Jabatan :
  1. Operator Produksi
  2. Operator Packing
  3. Operator Gudang
  4. Staff Administrasi
  5. Quality control
  6. Operator forklift
  7. Driver sim A,B1,BII
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK/Paket C/SEDERAJAT/D3/S1 (Semua jurusan)
  3. Produksi Usia Max 25 thn
  4. 2,3,4,5,6 Usia Max 40thn
  5. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  6. Sanggup Bekerja Keras
  7. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  8. Siap kerja shiff
  9. Siap ditempatkan disunter dan dikawasan MM2100 cibitung
Berkas Lamaran :
  1. Surat Permohonan lamaran WAJIB tulis tangan (Contoh Surat Lamaran 2018)
  2. Daftar Riwayat Hidup(tulis tangan)
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Bagi yg baru lulus bisa lampirkan surat keterangan lulus
  6. Foto Copy KTP/surat keterangan KTP sementara
  7. Foto Copy SKCK
  8. Kartu Kuning (Bila Ada)
  9. Foto copy kartu keluarga
  10. Foto copy surat keterangan dokter
  11. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila ada)
Bennefit :
  1. Gaji pokok 4,2 juta di luar tunjangan dan lemburan
  2. Disediakan Mess dan Jemputan,
  3. Ada BPJS,THR Dan Bonus Tahunan
  4. Bagi yg sudah selesai UN bisa melamar(skl dan ijazah bisa nyusul)

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Denso Indonesia pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran SMS/WA data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0813 –8142 – 5756 (SMS/WA)
BPK. HARIS

Format SMS : ((RAJALOKER // DENSO INDONESIA // NAMA LENGKAP // T.TGL LAHIR // USIA // PENDIDIKAN TERAKHIR // ALAMAT SEKARANG // POSISI YANG DILAMAR //LOKASI KERJA YANG DIPILIH))

NB: Jika berminat untuk bergabung di PT DENSO INDONESIA melalui via ADM jalur khusus/Proses dibantu tuk langsung kerja !!


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-pt-denso-indonesia.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru