-->

PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015

PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Jakarta, Artikel Nasional, Artikel Persero, Artikel Pertamina, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015
link : PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015

Baca juga


PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015

Tentang PT Pertamina Trans Kontinental
PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) pada awalnya bernama PT Pertamina Tongkang, didirikan pada tanggal 09 September 1969 dan merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero). PTK yang dalam aktifitasnya menjalankan usaha perkapalan dan jasa maritime, merupakan perusahaan pelayaran yang telah berpengalaman dan memiliki kapabilitas yang sudah diakui. PTK mempunyai kantor pusat di Jakarta dan cabang-cabang yang tersebar di 12 wilayah nusantara. PTK juga membentuk beberapa anak perusahaan untuk menjawab peluang usaha guna senantiasa memberikan nilai tambah kepada Stakeholder.

Lowongan Kerja PT Pertamina Trans Kontinental 

Pertamina Trans Kontinental sangat percaya bahwa manusia memegang peranan sangat vital dalam memastikan tercapainya target Perusahaan dalam mengemban visi “to be World Class Shipping Company”. Dengan memperkuat manusia, Perusahaan memperkuat Human Capital sebagai penunjang kapabilitas organisasi selaras dengan values korporasi Pertamina yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer Focus, Commercial, dan Capable. Di Pertamina Trans Kontinental, anda sangat berpeluang untuk memiliki karir yang jelas, dan kesempatan untuk bekerja di industri shipping dan jasa maritim yang dinamis dan sangat cerah prospeknya di negeri kita tercinta ini

Syarat Loker Pertamina:
  1. Berijazah S1/D4 semua jurusan
  2. IPK min 3.0 dari skala 4
  3. Memiliki ijazah/surat keterangan lulus S1/D4 dari dengan akreditasi minimal B di jurusannya
  4. Usia Max. 30 tahun pada tahun 2015
  5. Sehat Jasmani & Rohani
  6. English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (450)/ IBT (45) /IELTS 5.5 /TOEIC 550
  7. Salinan Surat bebas NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) dari Kepolisian/RSKO/Laboratorium
  8. Salinan SKCK dari Kepolisian
  9. Aktif berorganisasi & Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT. PERTAMINA TK
  10. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun (dapat melampirkan surat keterangan kerja resmi)
  11. Bersedia menjalani masa percobaan/probation period selama 3 bulan.

Alamat Pendaftaran Lowongan PT.Pertamina TK:
PT Pertamina Trans Kontinental
Head office
Jln Kramat Raya No 29 Jakarta Pusat
Jakarta 10450




Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015

Sekianlah artikel PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/09/pt-pertamina-trans-kontinental-membuka.html
Advertisement
PT Pertamina Trans Kontinental Membuka Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015