-->

Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015

Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Jakarta, Artikel November 2015, Artikel S1, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015
link : Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015

About PT PLN (Persero) adalah perusahaan pemerintah yang menangani aspek kelistrikan di Indonesia. PT PLN yang berdiri tanggal 27 Oktober 1945 ini terus berusaha memperbaiki kualitas layanan yang ada guna memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen. PT PLN yang saat ini dipimpin oleh Sofyan Basir selaku direktur utama ini senantiasa memberikan kontribusi yang besar terhadap pemerintah khususnya dalam menyokong pendapatan setiap tahunnya, selama ini PLN mampu menyokong pendapatan perbulan mencapai Rp 12 triliun rupiah. Perusahaan listrik terbesar di Asia Tenggara ini senantiasa meningkatkan mutu dan kualitas layanannya, hal ini terkait dengan terus meningkatnya jumlah konsumsi listrik di Indonesia yang rata-rata per tahunnya dapat mencapai 23 persen, hal ini tentunya berkaitan erat dengan majunya kondisi jaman sehingga banyak peralatan-peralatan yang dulunya menggunakan tenaga manusia kini telah beralih fungsi menggunakan tenaga listrik. Perusahaan Listrik Negara dalam memenuhi kebutuhan listrik di Indonesia juga dibantu oleh beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang energi listrik diantaranya PT Pelayanan Listrik Nasional Batam, PT Pelayanan Listrik Nasional Tarakan, PT Indonesia Power, PT Indonesia Comnets Plus, PT PLN Geothermal serta PT Geo Dipa Energi Jakarta.

PT PLN (Persero) bulan November 2015 ini telah mengeluarkan kebijakan bahwa subsidi listrik akan dicabut oleh pemerintah, rencana tersebut telah disetujui oleh Presiden dan DPR bulan lalu. PT PLN saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT PLN Persero


Lowongan Kerja Paling Baru Perusahaan Listrik Negara 2015

Staff Tetap
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA/SMK/D3 dan S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  13. Daftarkan diri anda sekarang juga ke alamat dibawah ini:


PT PLN (Persero)
Kantor pusat
Jln Trunojoyo Blok M I/135 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12160
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-paling-baru-ptpln.html
Advertisement
Lowongan Kerja Paling Baru PT.PLN (Persero) November 2015