-->

Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE

Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asuransi, Artikel BANK, Artikel D3, Artikel Fresh graduate, Artikel Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE
link : Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE

Baca juga


Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE

Tentang PT BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti Asuransi Kehidupan (Jiwa), Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah. Dalam menyelenggarakan kegiatan usahanya, BNI Life telah memperoleh izin usaha di bidang Asuransi Jiwa Berdasarkan surat dari Menteri Keuangan Nomor 305/KMK.017/1997 tanggal 7 Juli 1997. Pendirian BNI Life, sejalan dengan kebutuhan perusahaan induknya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (one-stop financial services).

Saat ini BNI Life telah hadir melalui 4 saluran distribusi yaitu Agency, Bancassurance, Employee Benefits dan Syariah. Agency dipasarkan melalui agen-agen yang memasarkan produk individu, sedangkan Bancassurance dipasarkan melalui jaringan BNI di seluruh Indonesia. Employee Benefits dikhususkan bagi produk-produk asuransi kumpulan ke perusahaan-perusahaan, sedangkan syariah memasarkan produk asuransi baik individu, ataupun kumpulan dengan prinsip syariah. Saat ini BNI Life sedang membuka lowongan pekerjaan paling baru 2016 untuk posisi/jabatan sbb:

Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE

Info lowongan kerja Paling Baru 2016 BANK BNI LIFE INSURANCE

Tenaga Pemasar
Dapatkan banyak keuntungan dengan bergabung dalam perusahaan kami sebagai bancassurance specialist;  mendapatkan pengetahuan mendalam tentang produk bank (seperti kampanye promosi, keuntungan, prosedur)

Pekerjaan ini cocok untuk Anda yang menyukai tantangan, senang berinteraksi dengan calon nasabah, dan menginginkan penghasilan tanpa batas.

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, Usia 23 - 30 tahun
  2. Pend. Min D3, Semua jurusan
  3. IPK min 2,5
  4. Fresh graduates, lebih disukai memiliki pengalaman di bidang penjualan minimal 1 tahun
  5. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  6. Berorientasi terhadap target


Benefit:
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Komisi bulanan tidak terbatas
  3. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari BNI Life
  4. Kesempatan karir terbuka luas


Alamat untuk Lamaran ditujukan ke alamat:
PT BNI Life Insurance
Unit Kerja HR & GA
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 1, Jakarta 12910
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI


Info Penting:PT BNI Life Insurance hanya menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui media-media yang telah memiliki reputasi dan website resmi di www.bni-life.co.id. Dengan ini kami tegaskan PT BNI Life Insurance tidak menayangkan iklan lowongan pekerjaan untuk pegawai melalui website/blog pribadi yang tidak resmi yang mengatasnamakan PT BNI Life Insurance. Lowongan pekerjaan dari PT BNI Life Insurance tidak dipungut biaya apapun.




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-bagian-pemasaran-di-bank.html
Advertisement
Lowongan Kerja Bagian Pemasaran di BANK BNI LIFE