-->

Lowongan Kerja BANK BRI 2016

Lowongan Kerja BANK BRI 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BANK BRI 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel Customer Service, Artikel D3, Artikel Jabodetabek, Artikel Persero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BANK BRI 2016
link : Lowongan Kerja BANK BRI 2016

Baca juga


Lowongan Kerja BANK BRI 2016

Assalamualaikum Wr Wb, Kali ini Raja Loker akan membagikan informasi lowongan pekerjaan BANK BRI akhir tahun 2015 dari google.com


Tentang BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.BRI didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Sampai sekarang tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sekarang BRI sudah tumbuh menjadi BANK yang besar dan memiliki banyak cabang pembantu yang ada sampai kota kota kecil.
Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Jadi sekarang pembagian saham yang ada adalah pemerintah Republik Indonesia:56,75% dan publik:43,25%. Ini berjalan sampai sekarang di BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) pada dasarnya memang dibuat untuk membantu masyarakat kecil,ini dibuktikan dengan adanya perkembangan penyaluran Kredit Usaha Kecil(KUK). Bagi masyrakat kecil dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali apalagi bagi manyarakat yang mau membuka usaha kecil dirumah atau biasa orang menyebutnya usaha rumahan. Tidak heran kalau cabang BRI sampai dengan kota kecil sekalipun,ini sebagai masyarakat sangat terbantu sekali,selain cukup mudah syaratnya dalam mengajukan Kredit Usaha Kecil juga bunga yang ditawarkan cukup rendah. Inilah yang membuat BRI menjadi pilihan banyak nasabah apalagi bagi mereka yang berada di pedesaan karena selain cabangnya ada di mana mana juga karena ini bank milik pemerintah membuat para nasabah lebih tenang dalam menyimpankan harta mereka disana. Karena banyaknya cabang yang ada bank BRI juga membuka lowongan kerja secara terbuka,ini dibuktikan dengan memberikan semua orang bisa mencari informasi kerja ini di website resminya di bagian karir. Jadi bila anda berminat untuk bergabung bisa melihat syarat syaratnya terlebih dulu di website resmi BRI.

Loker Bank Bri 2016

Info lowongan Kerja Bank Bri Paling Baru

Posisi Lowongan:
Customers Service

Persyratan:

  1. Pria / Wanita
  2. Umur maks. 25 tahun
  3. Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  4. IPK min. 2.75
  5. Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  6. Tinggi badan min. 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat badan proposional
  7. Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  8. Penempatan Untuk Seluruh Wilayah JABODETABEK
  9. Kontrak langsung dengan BANK BRI
  10. Hanya Kandidat yang memenuhi syarat yang kami proses


Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm & Seluruh Tubuh ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Sudirman Park B.15
Jl. KH. Mas Mansyur Kav. 35
Jakarta Pusat



Sobat sedang membaca Info Lowongan Kerja Terbaru 2016 dari google.com Jika Soba berkenan sobat dapat membagikannya ke rekan-rekan Sobat semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BANK BRI 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BANK BRI 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BANK BRI 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-bank-bri-2016.html
Advertisement
Lowongan Kerja BANK BRI 2016