-->

Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK

Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK
link : Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK

Baca juga


Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK

Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK - Lowongan Kerja SMK - Lowongan Kerja Bulan Juni 2018 - Job Operator Produksi 2018.

Tentang Perusahaan
Berdiri pada tgl. 10 November 1993, dengan jumlah item obat +/- 90 item obat, 40 merek dagang. PT. Berlico Mulia Farma selalu berusaha menjadi perusahaan farmasi yang dapat memberikan manfaat pada masyarakat dan lingkungan di sekitar.

Berangkat Dari Industri Rumahan Menuju Perusahaan Farmasi yang Bergengsi PT Berlico Mulia Farma atau yang pada awalnya bernama PT Ita Farma yang didirikan oleh Budhi Santoso hanya merupakan sebuah bisnis produk obat-obatan yang dilakukan secara rumahan . Dan saat itu hanya mampu memproduksi delapan jenis obat-obatan.

Seiring dengan perjalanan waktu peusahaan obat-obatan yang semula dilakukan secara rumahan ini’ dituntut untuk terus melakukan peningkatan kualitas maupun kuantitas produknya sesuai dengan tuntutan pasar.

Tepat pada tanggal 10 November 1998 dengan mendapat dukungan secara penuh dari FM Budi Kristanto, Oerip Soegiarto, Bobby Wijaya dan Ronie Iskandar selaku pemegang saham PT Ita Farma berubah nama menjadi PT Berlico Farmasi.(PT Berlico Mulia Farma)

Saat terjadi perubahan nama perusahaan yang menempati lahan seluas 6.800 meter persegi di daerah Kalasan, Yogyakarta telah memproduksi lebih dari 80 jenis ethical OTC,suplemen, obat herbal dan akan terus berkembang dengan obat-obatan golongan cephalospronin.
Tahun 2013 PT Berlico Mulia Farma diakusisi oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Upaya akusisi ini dilakukan kelompok Sido Muncul dalam rangka meningkatkan bisnisnya di industri farmasi.

Bulan Juni 2018 PT. BERLICO MULIA FARMA melalui program rekrutmennya membuka Lowongan kerja paling baru 2018. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Operator Produksi
Requirements:
  1. Pria
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Lulusan SMK/D3
  4. Bersedia kerja dengan sistem shift
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Pengalaman/Non Pengalaman
  7. Penempatan Kerja di pabrik Area Yogyakarta
Gambaran Tugas:
  1. Bertanggung Jawab dalam mengoperasikan mesin produksi secara quality dan quantity
  2. Menjaga dan mengontrol alat keselamatan kerja
Jika anda berminat dengan Lowongan kerja PT. BERLICO MULIA FARMA Terbaru Bulan Juni 2018 diatas, segera kirimkan lamaran kerja anda VIA POS kealamat dibawah ini sebelum tgl 30 Juni 2018:

Alamat

PT. BERLICO MULIA FARMA
l. Raya Jogja Solo KM 10,6, Juwangen Kalasan Tromol Pos No. 8 - Yogyakarta 55571
Yogyakarta 55571
DI Yogyakarta


Demikianlah Artikel Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK

Sekianlah artikel Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/06/lowongan-operator-produksi-pt-berlico.html
Advertisement
Lowongan Operator Produksi PT. BERLICO MULIA FARMA Lulusan SMK