-->

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Diploma, Artikel Jakarta, Artikel Mandiri syariah, Artikel Sarjana, Artikel SMU/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015
link : Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015

rajaloker.info
About: PT Bank Syariah Mandiri adalah salah satu lembaga keuangan atau perbankan syariah yang didirikan pada tahun 1955 di Jakarta. Bank Syariah Mandiri atau BSM merupakan anak usaha dari Bank Mandiri (Persero) yang menjalankan usaha di sektor mikro, kecil dan menengah (UKM). Saat ini keberadaan Bank Syariah Mandiri memliliki peran yang sangat penting terutama dalam membantu dan mewujudkan kaum ekonomi lemah yang biasanya berada dalam bisnis UMKM dam koperasi. Dalam menjalankan usahanya BSM juga menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan swasta maupun pemerintah dalam bentuk afiliasi, beberapa perusahaan yang selama ini telah menjadi mitra baik Bank Syariah Mandiri diantaranya Bank Mandiri (Europe) Limited, PT Usaha Gedung Bank Dagang Negara, PT Bumi Daya Plaza, PT Bank Sinar Harapan Bali PT AXA Mandiri Financial Services serta PT Mandiri Tunas Finance. Kinerja Bank Syariah Mandiri terus mengalami kenaikan dan performance yang terus membaik, kenaikan rata-rata pertahun mencapai 9 persen, sebagian besar yang mendongkrak pendapatan dari BSM berasal dari sektor menengah kebawah. Bank Syariah Mandiri (BSM) hampir sama dengan Bank BRI yakni memiliki program penyaluran kredit usaha rakyat (KUR), kredit tersebut tahun ini mencapai Rp 19 triliun dengan total nasabah mencapai 20 ribu orang.

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) sampai dengan bulan Agustus tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 745 miliar, angka tersebut meningkat sebesar 9 persen jika dibandingkan dengan pendapatan tahun lalu. Bank Syariah Mandiri saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja (LOKER) Bank Syariah Mandiri 2015

Staff Fresh Graduate
Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan minimal SMA atau SMK Sederajat, D3 dan S1
3.Usia tidak lebih dari 35 tahun
4.Sehat jasmani dan rohani
5.Berkepribadian baik
6.Berpenampilan menarik
7.Mampu bekerja dibawah tekanan
8.Memiliki kemampuan analisa yang baik
9.Mampu mengoperasikan komputer
10.Komunikatif
11.Mampu berbahasa inggris
12.Memiliki kendaraan pribadi
13.Memiliki banyak relasi
14.Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Syariah Mandiri
Kantor pusat
Wisma Mandiri I
Jln MH Thamrin No 005 Jakarta Pusat
Jakarta 10340
 
Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-bank-mandiri-syariah.html
Advertisement
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Bulan Agustus - September Untuk Lulusan Min SMU/SMK 2015