-->

Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang

Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bekasi, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang
link : Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang

Baca juga


Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang

Loker Operator Produksi Cikarang 2020 PT Epson Indonesia Industry - Loker Operator Produksi Cikarang 2019 - Loker Operator Produksi SMA - Loker Operator Produksi SMK - Loker Operator Produksi 2020.

Tentang Perusahaan :

PT Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation dan berhubungannya dengan perusahaan, dan terutama terdiri dari bisnis yang bertanggung jawab untuk pengembangan, manufaktur dan penjualan terkait peralatan teknologi informasi, perangkat elektronik, precision produk, dan produk lainnya. Epson merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging solution serta pembuat printer ternama didunia. PT Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

Lowongan Kerja Operator Produksi Cikarang 2020 ~

PT Epson Indonesia sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dari produk lain. Epson menempatkan banyak usaha untuk mencari sebuah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson adalah hasil cetak tertinggi, hingga 2880 dpi, kali pertama di dunia. Produk Epson dilengkapi dengan teknologi yang sempurna gambar Imaging sistem, mampu memberikan kualitas cetak utama. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson QuickDry tinta dan Epson khusus Media

PT. Epson Indonesia Industry
Alamat Perusahaan :
Kawasan EJIP Industrial Park Lot 4E,
Jalan Cisokan Raya, Cikarang Selatan,
Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

Loker Operator Produksi 2019 - PT. Epson Indonesia Industry melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang Tahun 2019


Lowongan Kerja PT Epson Indonesia Cikarang (Ejip) Tingkat SMA - Sederajat

Posisi/Jabatan :
~ Operator Produksi

Kualifikasi :

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan Minimal Lulusasan SMA/SMK - Sederajat
  3. Usia Maksimal hanya 24 tahun ( Tidak Lebih )
  4. Tinggi badan minimal, Pria: 162cm, wanita: 152cm
  5. Siap kerja Shift
  6. Sehat dan tidak berkacamata

Persyaratan Berkas :

  1. Surat lamaran kerja WAJIB ditulis Tangan
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotokopi KTP
  4. Foto berwarna dengan ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
  5. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai (boleh menyusul jika baru lulus)
  6. Skck
  7. Surat Dokter
  8. Kartu Kuning
  9. Fotokopi sertifikat pendukung lainnya (jika ada)

Fasilitas karyawan :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Kontrak kerja PT Awal 1 tahun
  3. Tunjangan makan dan transport
  4. Tunjangan kehadiran
  5. Tunjangan Lembur/ Normatif
  6. Jamsostek/BPJS


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT. Epson Indonesia Industry diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dengan cara mengirimkan bio data diri awal via SMS dengan format seperti dibawah ini :

(( Job-Op // Epson // Nama // Jenis Kelamin // Alamat // Pendidikan // Usia // Tinggi Badan ))
Kirim Ke Nomer: 0817-7523-6638

NB : Tidak Melalui Yayasan ataupun Outsourcing !


Demikianlah Artikel Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang

Sekianlah artikel Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/12/loker-operator-produksi-pt-epson.html
Advertisement
Loker Operator Produksi PT Epson Cikarang
Next
This Is The Current Newest Page