-->

Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014

rajaloker.net
PT Pegadaian (persero) adalah lembaga keuangan non perbankan yang bergerak dalam bidang gadai dan fidusia. Pegadaian yang berdiri tahun 1901 ini awalnya merupakan perusahaan umum (perum) yang mengalami perubahan menjadi perseroan terbatas (PT). Pegadaian melayani transaksi gadai baik secara konvensional maupun secara syariah khususnya ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan menengah kebawah, usaha mikro, usaha kecil dan usaha menengah (UMKM). Perusahaan yang awalnya bernama PERUM (perusahaan umum) Pegadaian ini menjadi salah satu pelaku ekonomi nasional yang selama ini memberikan kontribusi terbesar khususnya dalam menunjang pendapatan negara. Pegadaian melayani sistem gadai untuk beberapa barang diantaranya emas, perhiasan, elektonik rumah tangga, kamera, alat musik dan lain sebagainya sesuai dengan perjanjian dan akad yang disepakati oleh perseroan. Saat ini PT Pegadaian telah memiliki produk yang telah beredar dimasyarakat diantaranya gadai konvensional KCA, kredit angsuran sistem fidusia, gadai syariah, jasa taksiran serta gadai murabahah yang semua bertujuan untuk memberikan jasa pinjaman dalam bentuk gadai kepada masyarakat yang membutuhkan.

PT Pegadaian (persero) tahun 2014 ini menargetkan mampu memperoleh laba perusahaan sebesar Rp 2,5 triliun, hal ini karena harga jual emas dunia yang mulai stabil sehingga mampu mengangkat pendapatan perusahaan. Pegadaian saat ini sedang membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Pegadaian (persero)

Contact center
Persyaratan:

    1.Pria dan wanita
    2.Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    3.IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
    4.Usia tidak lebih dari 30 tahun
    5.Mampu berbahasa inggris
    6.Komunikatif
    7.Mampu bernegosiasi
    8.Mampu mengoperasikan komputer
    9.Sehat jasmani dan rohani
    10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Pegadaian (persero)
Kantor pusat
Jln Kramat Raya 162 Jakarta Pusat
Jakarta 10430

Informasi Lebih Lanjut Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Pegadaian Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-pegadaian-desember.html
Advertisement
Lowongan Kerja di Pegadaian Desember  Terbaru 2014