-->

Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014

rajaloker.net
PT Suzuki Finance Indonesia adalah perusahaan pembiayaan otomotif kendaraan terkemuka di Indonesia dengan merk Suzuki. Perseroan Suzuki Finance berdiri sejak tahun 2005 di Jakarta sebagai solusi baru bagi masyarakat yang akan memiliki kendaraan dengan merk suzuki secara mudah, cepat dan cicilan bulanan yang terjangkau. Suzuki Finance Indonesia sampai sekarang telah didukung oleh lebih dari 85 kantor cabang yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Selain itu guna mempermudah transaksi khususnya pembayaran angsuran setiap bulan maka SFI juga melakukan kerjasama dengan berbagai perbankan yang memiliki layanan dan jaringan ATM online selama 24 jam. Kepuasan pelanggan Suzuki Finance menjadi prioritas utama perusahaan, layanan terbaik serta konsultasi akan kendaraan juga dapat dilakukan secara Costumer Hotline bagi para nasabah untuk menyampaikan keluhan dan informasi lain baik melalui email, telepon maupun sms. Persaingan dalam perdagangan otomotif saat ini semakin ketat, berbagai perusahaan besar seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki berlomba-lomba menarik hati masyarakat dengan menghadirkan produk baru dengan harga yang terjangkau, ramah lingkungan, hemat bahan bakar serta perawatan mudah.

PT Suzuki Finance sampai akhir tahun 2014 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 273 miliar, laba ini setidaknya naik tipis sekitar 17 persen dari tahun sebelumnya dibulan yang sama. PT Suzuki Finance Indonesia (sufi) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

Jabatan:
Accounting staff
Credit analis
Deputy manager credit
Deputy manager marketing
Field audit
Ga asset staff
Ga procurement staff
Ga service staff
Ga property staff
Supervisor credit analis
Tax supervisor
Used motor cycle supervisor

Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
3.Ipk minimal 2,75
4.Usia tidak lebih dari 26 tahun
5.Sehat jasmani dan rohani
6.Komunikatif
7.Mampu berbahasa inggris
8.Mampu bekerja dibawah tekanan
9.Dapat bekerja secara tim maupun individu
10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Suzuki Finance Indonesia PT
Head office
Jln HR Rasuna Said Kav B 10 - 11 Atrium Mulia lantai 3
Kuningan timur, Setia budi, Jakarta Selatan
Jakarta 12950

Info Lebih Lanjut Klik Disini
Sumber Lowongan

Salam Rajaloker.net


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-suzuki-finance.html
Advertisement
Lowongan Kerja di Suzuki Finance Indonesia (SFI) Desember Terbaru 2014