-->

Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BANK BNI SYARIAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014

Bank BNI Syariah adalah lembaga keuangan perbankan yang dalam menjalankan usahanya dengan prinsip dan kaidah hukum syar'i. BNI Syariah atau merupakan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (persero) yang memiliki unit layanan sendiri dan terpisah dengan anak usaha perseroan yang lain. Beberapa anak perusahaan dari BNI seperti BNI LIfe, BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Nomura Jafco Investment serta Bina Usaha Indonesia yang merupakan perusahaan dimana kegiatan usahanya dilakukan secara konvensional, berbeda dengan BNI Syariah. Perseroan BNI Syariah melakukan usaha di bidang perbankan Islam guna menunjang pembangunan nasional yang merata dalam rangka peningkatan, pemerataan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional di bidang ekonomi ke arah peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bank BNI Syariah merupakan bank yang beroperasi dengan tidak mengandalkan pada bunga namun produknya dikembangkan dengan sistem bagi hasil (bagsil) yang berlandaskan pada Alquran dan Assunah. PT BNI berkomitmen untuk menjadi salah satu perbankan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam pelayanan dan kinerja sehingga mampu bersaing dengan perbankan konvensional yang sudah lebih berpengalaman dan memiliki jumlah nasabah banyak.

PT BNI Syariah yang saat ini telah memiliki lebih dari 65 kantor cabang di seluruh Indonesia ini berhasil meraup laba bersih sebesar Rp 105,9 miliar, angka ini naik sebesar 24 persen dari pendapatan tahun sebelumnya. PT Bank Negara Indonesia Syariah kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT BNI Syariah
Persyaratan:
    1.Laki-laki atau perempuan
    2.Usia tidak lebih dari 30 tahun
    3.Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    4.Ipk minimal 2,80
    5.Memiliki banyak relasi
    6.Komunikatif
    7.Mampu bekerja dibawah tekanan
    8.Memiliki kendaraan pribadi
    9.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:
 
PT Bank BNI Syariah
KCB Surakarta
Jln Slamet Riyadi No 318 Surakarta
Surakarta, Jawa Tengah
Exp: 15 Desember 2014


Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-terbaru-di-bank-bni.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru di Bank BNI Syariah Desember Terbaru 2014