-->

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Lowongan BANK OCBC NISP, Artikel Lowongan Kerja Terbaru 2015, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015
link : Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015

Bank OCBC NISP adalah lembaga keuangan perbankan swasta terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 4 April 1941 di Jakarta. Bank OCBC NISP yang awalnya bernama Bank NISP ini merupakan perbankan yang saham utamanya di miliki oleh OCBC Bank Singapura yang juga telah memiliki kantor cabang di beberapa negara diantaranya di Singapura, Malaysia, Cina, Hong Kong, Brunei, Jepang, Australia, Inggris dan Amerika Serikat. Kiprah dari PT Bank OCBC NISP Tbk terus menunjukkan citra yang positif, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah nasabah perbankan yang terus meningkat setiap tahunnya. Nasabah Bank OCBC NISP (Oversea Chinese Banking Corporation) berasal dari latar belakang yang berbeda-beda mulai dari kalangan kelas atas sampai dengan kalangan menengah kebawah yang selama ini menjadi ujung tombak perekonomian Indonesia yakni yang berasal dari sektor UMKM dan koperasi yang selama ini menjadi tolak ukur perekonomian Indonesia. Bank OCBC NISP saat ini telah memiliki lebih dari 350 kantor cabang yang berada di seluruh wilayah Indonesia, dari sekian banyak kantor cabang didukung oleh staff dan karyawan perusahaan sebanyak 7000 karyawan yang terdidik, berpengalaman diperbankan serta memiliki motivasi kerja yang baik.

PT Bank OCBC NISP Tbk tahun 2015 ini berencana mengeluarkan produk baru yaitu kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan harga dan bunga yang rendah. Bank OCBC NISP kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi jabatan:
  1. Operation service supervisor
  2. Premier banking assistant
  3. Service assistant
  4. Teller
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,80
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Komunikatif
  8. Berintegritas tinggi
  9. Mudah beradaptasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank OCBC NISP Tbk
Head office
Jln Prof Dr Satrio Kav 25 Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan
Jakarta 12940
Info lebih lanjut silahkan lihat disini
sumber lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-bank-ocbc-nisp-terbaru.html
Advertisement
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru Februari 2015