-->

Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015

Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan BUMN, Artikel Lowongan Kerja Terbaru Februari-maret 2015, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015
link : Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015


PT Balai Pustaka (Persero) adalah salah satu perusahaan percetakan buku nasional yang berdiri tanggal 14 September 1908. PT Balai Pustaka atau BP yang awalnya bernama Commissie voor de Volkslectuur ini merupakan perusahaan yang mengeluarkan atau mencetak berbagai macam buku buku mulai dari buku sastra, buku pendidikan, buku bacaan umum sampai kamus dari berbagai macam bahasa. Balai Pustaka mencetek buku sesuai dengan anjuran dan ketentuan yang berlaku yang telah di tetapkan pemerintah melalui kementerian BUMN dan kementerian pendidikan RI. Perusahaan Balai pustaka secara nyata ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa yakni melalui ilmu pengetahuan dan teknologi supaya masyarakat Indonesia memiliki wawasan lebih luas dan mampu bersaing dengan negara lain yang sudah maju. PT Balai Pustaka (Persero) tahun 2014 lalu juga telah melakukan kerjasama dengan PT Inti Konten Indonesia (Intens) dan Kementerian BUMN dalam upaya menciptakan media percetakan digital, hal ini dilakukan supaya sumber bacaan tidak hanya berasal dari buku atau majalah tetapi dapat dinikmati juga melalui gadget, android serta blackberry.

PT Balai Pustaka (BP) tahun 2015 ini sedang membahas masalah tentang program kurikulum pendidikan tahun 2013 yang menjadi kontroversi karena program kurikulum tersebut sudah di hentikan oleh Kementerian Pendidikan Dasar, Menengah dan Kebudayaan. Balai Pustaka saat ini sedang membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:



Lowongan Kerja BUMN Balai Pustaka 2015

Posisi jabatan:

  1. Marketing secutitas
  2. Marketing percetakan umum

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berwawasan luas
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berkepribadian baik
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Mudah beradaptasi
  11. Komunikatif
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Balai Pustaka (Persero)
Head office
Jln Pulo Kambing Kav J - 15 Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur
Jakarta 13930

Masa Berlaku Lowongan Kerja Ini Klik Disini
Sumber Lowongan


Untuk Info Lowongan Kerja Pabrik / Operator Produksi Paling Baru Februari 2015

  1. Lowongan Kerja PT URC Indonesia (Kawasan MM2100)
  2. Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive Plant Karawang 
  3. Lowongan Kerja PT Astra-Toyota Motor
  4. Lowongan Kerja PT Astra International, Tbk 
Demikian Info Lowongan Kerja Paling Baru Untuk Bulan Februari 2015 Dari RajaLoker, Untuk Lowongan BANK KLIK DISINI, Untuk Lowongan BUMN KLIK DISINI


Salam RajaLoker.





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-pt-balai-pustaka-persero.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) Paling Baru Februari 2015