-->

Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015

Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Terabru 2015, Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts, Artikel Manufactur, Artikel Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015
link : Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015

PT Astra Otoparts Tbk adalah perusahaan kelas dunia yang memproduksi berbagai komponen kendaraan roda dua dan roda empat. Astra Otoparts yang awalnya bernama PT Alfa Delta Motor ini merupakan anak perusahaan dari Group astra yang selama ini telah merajai bidang otomotif di Indonesia dan di beberapa negara di kawasan Asia tenggara. PT Astra Otoparts menghasilkan suku cadang kendaraan bermotor yang berkualitas sesuai dengan standar pabrik kelas dunia, hal ini kerana perusahaan juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia seperti Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Juoku Technology, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Mahle, MetalArt, NHK Precision, Nippon Gasket, Nittan Valve, Pirelli, SunFun Chain, Toyoda Gosei serta Toyota Industries. Kepercayaan para pelanggan setia Astra Otoparts terus meningkat setiap tahunnya, hal ini karena perusahaan selalu memproduksi onderdil-onderdil baru sesuai dengan tipe dan merk kendaraan yang baru diproduksi oleh perusahaannya seperti dari Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Daihatsu, Toyota, Hyundai, Mtsubishi serta Isuzu.

PT Astra Otoparts tahun 2015 ini berencana akan membuka kantor cabang di wilayah Timur tengah hal ini karena tingginya permintaan produk onderdil kendaraan dari negara tersebut. PT Astra Otoparts Tbk kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts 2015

Posisi jabatan:

  1. Accounting
  2. Engineering Staff
  3. Financial Analyst
  4. Supervisor
  5. Marketing
  6. Operator Produksi (OP)


Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  3. usia minimal 18 tahun
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Komunikatif
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
HR Recruitment
Jln Raya Pegangsaan Dua KM 2.2 Kelapa Gading, Jakarta Utara 
Jakarta 14250

Info Lebih Lanjut Klik Disini
sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-terbaru-operator_21.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi Terbaru PT Astra Otoparts 2015