-->

Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015

Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank BCA, Artikel Lowongan Kerja Terbaru 2015, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015
link : Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015

BCA Insurance adalah salah satu perusahaan asuransi umum dari Bank BCA yang sudah ada sejak tahun 1988 di Jakarta. BCA Insurance atau PT Asuransi Umum BCA yang awalnya bernama PT Central Sejahtera Insurance ini sejak dulu menjalankan usahanya yang fokus pada bidang asuransi kerugian seperti kecelakaan, kebakaran serta kasus lain yang dinilai dapat merugikan masyarakat. Kiprah dari BCA Insurance sudah sangat terkanal dimata masyarakat yang mana perusahaan ini termasuk juga bagian dari Bank BCA dan BCA Finance yang bergerak sebagai pemegang saham utamanya. Komitmen perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi terdepan di Indonesia telah dibuktikan dengan banyaknya produk dan layanan yang ada dalam perseroan, beberapa produk BCA Insurance yang terkenal di masyarakat diantaranya asuransi kebakaran, asuransi kendaraan, asuransi pengangkutan, asuransi rekayasa, asuransi tanggung gugat, asuransi uang serta asuransi kebongkaran yang semuanya dapat proses dan dilayani diseluruh kantor cabang diseluruh Indonesia. Saat ini BCA Insurance setidaknya telah memiliki lebih dari 120 kantor cabang yang ada diseluruh wilayah Indonesia.

BCA Insurance tahun 2015 ini berencana menghadirkan produk baru yang bernama asuransi pendidikan, produk ini khusus untuk anak pendidikan dasar sampai dengan tingkat perguruan tinggi. BCA Insurance kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff administrasi

Persyratan :
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Fresh graduate
  4. Berpenampilan menarik
  5. Komunikatif
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

HRD BCA Insurance
Gedung WTC Mangga Dua Lantai 3A CL 003
Jln Mangga Dua Raya kav 08 Jakarta utara
Jakarta 14430

Info Lebih Lanjut Klik Disini

Untuk Lowongan Kerja Lainnya Klik Disini


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-terbaru-bca-insurance.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru BCA Insurance 2015