-->

Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015

Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel D1 / D3 / S1, Artikel Lowongan Kerja Terbaru 2015, Artikel Marketing, Artikel SMA / SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015
link : Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk adalah perbankan komersial tertua di Indonesia yang berdiri pada tanggal 05 Juli 1946. Bank Negara Indonesia atau Bank BNI merupakan perbankan yang pertama kali mengeluarkan uang republik Indonesia sebagai sarana untuk pembayaran. BNI sampai saat ini setidaknya telah memiliki lebih dari 915 kantor cabang di Indonesia serta memiliki 5 kantor perwakilan di luar negeri yakni di negara London, New York, Tokyo, Singapura dan Hongkong. Fasilitas dan layanan yang lengkap dari BNI diantaranya memiliki 11 ribu gerai ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 420 kabupaten di Indonesia selain itu perbankan juga telah dilengkapi dengan fasilitas SMS Banking dan BNI Internet yang ditujukan untuk mempermudah transaksi keuangan yaitu dengan melalui Android maupun Blackberry. Sampai dengan akhir tahun 2014 kemarin asset dari Bank Negara Indonesia telah mencapai Rp 399 triliun, nilai asset tersebut naik sekitar 24 persen dari tahun sebelumnya, kenaikan tersebut didukung oleh tingginya kredit komersial ditahun 2014 serta menurunnya nilai NPL yang menjadi beban perusahaan.

Bank Negara Indonesia tahun 2015 ini menargetkan kredit pembiayaan mencapai Rp 45 triliun, seperti tahun sebelumnya kredit ditujukan untuk modal usaha baik dari kalangan atas maupun menengah kebawah. PT Bank BNI (persero) Tbk kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing kredit
Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan minimal D3 semua jurusan
3.Ipk minimal 2,75
4.Sehat jasmani dan rohani
5.Berpenampilan menarik
6.Komunikatif
7.Mampu mengoperasikan komputer
8.Mampu bernegosiasi
9.Memiliki banyak relasi
10.Memiliki kendaraan pribadi
11.Mampu bekerja dibawah tekanan
12.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia terutama di wilayah Jawa tengah

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk
PT Asia Outshorcing Service
Gd Grinatha Lantai 03
Jln Pemuda No 142 Semarang
Semarang 50132
Email: recruitment_smg@aos.co.id

Info Selanjutnya Klik disni
sumber lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/01/lowongan-kerja-terbaru-untuk-bank-bni.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru untuk BANK BNI di Bulan januari 2015