-->

Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014

PT Total Bangun Persada Tbk adalah salah satu perusahaan konstruksi perumahan komersial yang berdiri tahun 1970 di Jakarta. PT Total Bangun Persada Tbk atau Total BP hanya menangani proyek bangunan yang terkait dengan properti, perumahan elit dan gedung-gedung pemerintahan seperti Binus alam sutera, The breeze BSD city, Menara BRI BSD, Hotel neo simatupang dan pabrik Indokordsa di Jawa barat. Total BP berkomitmen untuk kepuasan pelanggan dengan menghasilkan kualitas kerja serta pelayanan yang prima dalam mencapai kemajuan dan kesuksesan yang signifikan. Keberhasilan Perseroan dalam mempertahankan loyalitas dan kepercayaan pelanggan menjadi salah satu bukti bahwa manajemen telah berhasil membentuk SDM terbaik, sesuai dengan bidang pekerjaannya serta setia pada sepenuhnya pada perusahaan. PT Total Bangun Persada Tbk senantiasa berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh pelanggan dan meningkatkan nilai perusahaan sebagai tujuan utama dari seluruh aspek usahanya dibidang konstruksi. Perusahaan konstruksi nasional ini sekarang juga telah memiliki anak perusahaan yang bernama PT Total Persada Industri yaitu khusus menangani perdagangan umum, pemborongan dan konsultasi yang terkait dengan masalah perencanaan bangunan, perawatan bangunan, persewaan alat konstruksi serta renovasi bangunan.

PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) tahun 2014 ini pendapatan perusahaannya mengalami sedikit penurunan yakni sekitar 42 persen dari Rp 150 miliar menjadi Rp 117 miliar, hal ini karena meningkatnya beban untuk kesejahteraan karyawan yang meningkat dipertengahan tahun lalu. Total Bangun Persada saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Total Bangun Persada (persero) Tbk

Posisi jabatan:
    Assiten internal auditor
    Construction engineer
    Site engineer
    Quality assurance

Persyaratan:
    1.Pria atau wanita
    2.Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
    3.Usia tidak lebih dari 35 tahun
    4.Komunikatif
    5.Sehat jasmani dan rohani
    6.Fresh graduate atau telah berpengalaman sebelumnya
    7.Mampu mengoperasikan komputer
    8.Mampu berbahasa inggris
    9.Memiliki pengalaman dalam berorganisasi
    10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Total Bangun Persada Tbk
Kantor Pusat
Jln Letjen S Parman Kav 106 Jakarta Barat
Jakarta 11440
Email: totalbp@totalbp.com


Info Lebih Lanjut Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-pt-total-bangun.html
Advertisement
Lowongan Kerja di PT Total Bangun Persada (Total BP) Desember Terbaru 2014