-->

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diploma, Artikel Sarjana, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015
link : Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015


Profile PT Bank Mega Tbk: 
salah satu perusahaan semen terbesar ke tiga di Indonesia yang didirikan pada tahun 1971. PT Holcim Indonesia yang dulunya bernama PT Semen Cibinong Tbk ini sekarang telah memiliki 2 lokasi pabrik yakni yang berlokasi di Narogong, Jawa Barat dan Cilacap, Jawa Tengah dengan kapasitas produksi mencapai 9,5 juta ton semen. PT Holcim Indonesia sangat peduli terhadap kesejahteraan karyawan yang merupakan aset penting dari perseroan, oleh karena itu secara nyata perusahaan menyediakan berbagai fasilitas untuk seluruh karyawan Holcim yang berupa perumahan, pengobatan gratis, koperasi karyawan, sarana olahraga serta fasilitas tempat ibadah. PT Holcim Indonesia memproduksi sembilan jenis tipe semen begitu pula spesialisasi pada campuran beton serta waralaba Solusi Rumah dan juga memproduksi bahan bangunan jadi. PT Holcim Indonesia yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Holcim Ltd Swiss ini optimis bahwa di Indonesia permintaan akan semen akan terus meningkat setiap tahunnya, hal ini sejalan dengan pesatnya perkembangan pembangunan diberbagai sektor di Indonesia mulai dari pembangunan gedung-gedung pemerintahan, pembangunan jembatan serta berbagai fasilitas umum yang tentunya akan membutuhkan semen dalam jumlah banyak.

PT Holcim Indonesia menargetkan pendapatan tahun ini akan meningkat sebesar 12 persen dari tahun lalu, hal ini karena tahun ini kebutuhan akan semen akan meningkat sejalan dengan banyaknya pembangunan jalan raya serta fasilitas umum lain dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada bulan Juli tahun 2015. Holcim Indonesia saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia di Bulan Juni 2015

Staff building
Persyaratan:
Diutamakan pria
Pendidikan minimal S1 atau S2 semua jurusan
Ipk minimal 3,00
Mampu mengoperasikan komputer
Sehat jasmani dan rohani
Mampu berbahasa inggis
Komunikatif
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mudah beradaptasi
Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Holcim Indonesia Tbk
Head office
Talavera Suite 15th Floor Office Park
Jln TB Simatupang No 22 - 26 Jakarta Selatan
Jakarta 12430
Info lebih lanjut silahkan KLIK DISINI



Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/06/lowongan-kerja-pt-holcim-indonesia.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Paling Baru di Bulan Juni 2015