-->

Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015

Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel Diploma, Artikel Persero, Artikel Sarjana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015
link : Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015

Rajaloker.net - PT Yodya Karya (Persero) adalah perusahaan pemerintah atau BUMN yang bergerak dalam bidang konsultasi, manajemen serta arsitektur bangunan. PT Yodya Karya atau YOKA merupakan perusahaan hasil nasionalisasi dari perusahaan bangsa Belanda yang bernama NV Job and Sprey. PT Yodya Karya (Persero) memiliki peranan penting dalam upaya menjaga dan memajukan sistem dan tata kelola ekonomi di Indonesia supaya maju serta mampu bersaing di tengah sistem perekonomian yang semakin ketat seperti sekarang. Dalam menjalankan usahanya PT Yodya Karya meliputi perencanaan infrastuktur, kawasan industri, perencanaan ladang minyak dan gas, perencanaan pemukiman penduduk serta perencanaan arsitektur pada bangunan-bangunan pencakar langit. PT Yodya Karya (Persero) juga memiliki bisnis lain yang terkait dengan bidang konsultasi dan konstruksi diantaranya survei dan investigasi, perencanaan, desain dan persiapan, pengawasan, pengelolaan serta manajemen konstruksi. PT Yodya Karya (Persero) dalam menjalankan usahanya juga senantiasa menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan konstruksi ternama di Indonesia diantaranya PT Wijaya Karya, PT Waskita Karya, PT PP (Persero) serta PT Adhi Karya.

PT Yodya Karya (Persero) pada pertengahan tahun 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 4,72 miliar, angka tersebut meningkat sebesar 42 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu. PT Yodya Karya (YOKA) saat ini sedang membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

KUALIFIKASI UMUM :

  1. Pria / Wanita.
  2. Umur Maks. 27 Thn.
  3. Di utamakan pengalaman dibidangnya min 2 Thn.
  4. Untuk akuntansi menguasai Software Akuntansi.
  5. Siap bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim.
  6. Bertanggung Jawab atas pekerjaan.
  7. Menguasai Bahasa Inggris aktif & pasif.
  8. Untuk tenaga teknik diutamakan yang memiliki SKA.


BERKAS LAMARAN :

  1. Pas Photo Berwarna (scan)
  2. KTP (Scan)
  3. Biodata (Curriculum Vitae).
  4. Ijazah & Transkrip Nilai. 
  5. Referensi Kerja.
  6. Data Pendukung lainnya.


Harap para pelamar mengisi form e-rekrutmen (LINK DISINI) dengan attachment maks 3 Mb. Info rekrutmen ini akan ditutup pada tanggal 15 Juli 2015. Hanya Kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan kami hubungi.
Sumber Lowongan

Salam Raja Loker, thx.




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/06/lowongan-kerja-ptyoda-karya-persero.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Yoda Karya (Persero) Paling Baru 2015