-->

Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015

Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Automotive, Artikel Diploma, Artikel Manufactur, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015
link : Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015

rajaloker.net
Rajaloker.net  - PT Astra Daihatsu Motor adalah salah satu perusahaan manufaktur otomotif kendaraan bermotor dengan merk Daihatsu. Astra Daihatsu Motor atau disingkat ADM merupakan agen tunggal distributor kendaraan daihatsu di Indonesia yang sudah berlangsung sejak tahun 1973. Berdirinya PT Astra Daihatsu Motor ini merupakan gabungan dari 3 buah perusahaan ternama diantaranya PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia serta PT National Astra Motor. PT Astra Daihatsu Motor telah melakukan peningkatan produk pada beberapa atribut produknya diantaranya adalah kualitas produk, fitur serta desain. Upaya yang dilakukan daihatsu tersebut guna menarik konsumen supaya tertarik dengan jenis dan merk kendaraan produksi dari daihasu. Saat ini Astra Daihatsu telah memiliki produk unggulan yang beredar di tengah masyarakat diantaranya Daihatsu sirion, Daihatsu ayla, Daihatsu xenia, Daihatsu terios, Daihatsu luxio, Daihatsu gran max mb, Daihatsu gran max pu serta Daihatsu copen. Kendaraan Daihatsu hadir dengan cirinya yang khas diantaranya hemat bahan bakar, mudah perawatan, ramah lingkungan, sesuai dengan kondisi medan di Indonesia, harga terjangkau serta harga jual kembalinya masih tinggi.

PT Astra Daihatsu Motor yang disingkat ADM mulai tahun 2015 ini akan menggunakan produk lokal dalam perakitan kendaraan hasil produksinya, hal ini dilakuakan perusahaan guna memaksimalkan potensi dalam negeri seperti negara-negara maju didunia misalnya Amerika, Jepang dan Eropa. Astra Daihatsu Motor saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Motor 2015

Posisi jabatan:

  1. Sales executive
  2. Counter sales

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Komunikatif
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Berjiwa marketing
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Cara Daftar Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015 ini melalui alamat email dibawah ini:

PT Astra Daihatsu Motor
Head office
Jln Laksda Yos Sudarso Kav 24 Tanjung Priok, Jakarta Utara
Jakarta 14330
Email: recruitment@dso.astra.co.id
Informasi lebih lanjut KLIK DISINI
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/06/lowongan-kerja-terbaru-ptastra-daihatsu.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Daihatsu Motor 2015