-->

Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia

Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bekasi, Artikel Jababeka, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia
link : Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia

rajaloker.net
About PT Unilever Indonesia adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen seperti sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, makanan dan minuman dari teh, es krim, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 yang telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka Home dan Personal Care serta Foods dan produk Ice Cream di Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru 2016 - Unilever Indonesia telah dikenal dan dicintai oleh para konsumen serta merek yang telah mendunia seperti Pepsodent, kolam itu, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Rinso, Molto, Clear, Rexona, Vaseline, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan masih banyak lagi. Tujuan perusahaan adalah bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik serta melakukan bisnis yang akan memungkinkan kita untuk tumbuh dan mengurangi dampak lingkungan.


Posisi / jabatan:
- Operator Produksi (OP)

Kualifikasi dan Kriteria :
1. Pria / Wanita
2. Usia maximal 24
3. Pendidikan Min Smk / Sma ( semua jurusan )
4. Berpengalaman / Non pengalaman
5. Sehat jasmani dan Rohani ( Tidak cacat )
6. Tidak bertatto

Persyaratan :
1. FC Ijasah terakhir
2. SKHUN ( untuk yang baru lulus )
3. FC Transkrip
4. FC SKCK
5. FC KTP / KK (Jika ada)
6. FC Akta Kelahiran (Jika ada)
7. Surat Keterangan Sehat dari Dokter

Fasilitas :
1. Gaji Pokok UMR
2. Tunjangan Kehadiran, Tunjangan Makan dan Transport
3. Lembur Normatif sesuai Kebutuhan
4. Seragam Diakui Pada Saat BPJS dan Asuransi
5. Jemputan
6. THR

Cara Daftar Lowongan Kerja Ini :
a. Kirim Biodata Diri Lengkap Ke Nomer 0858 - 8198 - 0435
b. Contoh SMS Nya (Rajaloker //Unilever//Nama//Umur//Pendidikan Terakhir//ALamat)

PT. Unilever Indonesia Tbk. Walls Ice Cream Factory 
Kawasan Industri Jababeka Plot
D1 2 Bekasi, Jawa Barat

Salam Hangat
Raja Loker



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-ptunilever-indonesia.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Unilever Indonesia