-->

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ban, Artikel D3, Artikel S1, Artikel S2, Artikel September 2015, Artikel Tangerang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015
link : Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015

Sekilas Tentang Perusahaan: PT Gajah Tunggal Tbk merupakan perusahaan produsen ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981. Awal tahun 90-an, perusahan ini mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk. Perusahaan memiliki dan mengoperasikan fasilitas produksi ban yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. PT Gajah Tunggal Tbk mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1973 dan mulai memproduksi ban bias untuk penumpang dan kendaraan komersial pada tahun 1981. Pada tahun 1993, PT Gajah Tunggal Tbk mulai memproduksi dan menjual ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan. Pada tahun 2010, perusahan ini melakukan pengembangan kemampuan produksi ban TBR. Pada saat ini PT Gajah Tunggal Tbk. mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban.

Kelima pabrik ban dan pabrik kain ban PT Gajah Tunggal Tbk ini berlokasi di Tangerang, sekitar 30 kilometer disebelah barat Jakarta. Sedangkan pabrik SBR berlokasi di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, sekitar 90 km disebelah barat Jakarta. PT Gajah Tunggal Tbk memproduksi dan menjual ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV, mobil niaga, off-road, industry dan sepeda motor. Kami juga mempoduksi dan menjual produk yang berhubungan dengan ban, seperti karet sintetis, karet ban, ban dalam, flap, o-ring dan lainnya.

Visi
Menjadi Good Corporate Citizen dengan dalam jabatan keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.
Misi

Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.
Kantor pusat perusahaan :

PT Gajah Tunggal Tbk
Wisma Hayam Wuruk 10th Fl
Jl. Hayam Wuruk 8, Jakarta 10120, Indonesia
Telp : +62.21.3805916 – 20
Fax : +62.21.3804908
Email : inquiry@gt-tires.com

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2015 ini PT Gajah Tunggal Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Gajah Tunggal Tbk bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru 2015



Lowongan PT Gajah Tunggal Tbk Posisi :

RESEARCH & DEVELOPMENT ( R&D ) STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan min S1 Teknik Mesin , Elektro, Kimia, Desain Produk, Fisika, Matematika atau Industri
  2. IPK min 3.00
  3. Fresh graduates dipersilahkan mendaftar
  4. Memiliki kemampuan dalam bidang Komputer dan Bahasa Inggris
  5. Memahami dalam bidang Analysis System dan Autocad
  6. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan mesin CATIA dan MasterCAM CNC
  7. Bersedia ditempatkan di kota Tangerang


TIRE DESIGNER
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Jenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Pendidikan min S1 atau S2 Teknik Mesin , Fisika
  3. IPK min 3.00
  4. Fresh graduates dipersilahkan mendaftar
  5. Memiliki kemampuan dalam bidang Komputer dan Bahasa Inggris
  6. Memahami dalam bidang Analysis System dan Autocad
  7. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan mesin CATIA dan MasterCAM CNC
  8. Bersedia ditempatkan di kota Tangerang


ENGINEERING STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Jenis kelamin Pria
  2. Pendidikan min D3 Teknik Mesin , Elektro dan Industri
  3. IPK min 2.75
  4. Fresh graduates dipersilahkan mendaftar
  5. Diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja sebagai Engineering Staff
  6. Memiliki pengetahuan dalam bidang Pneumatik dan Hidrolik
  7. Memiliki pengetahuan dalam bidang Autocad
  8. Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan PLC
  9. Bersedia ditempatkan di kota Tangerang


LECTURER of POLYTECHNIC GADJAH TUNGGAL
Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Jenis kelamin Pria / Wanita
  2. Pendidikan S2 dalam bidang Teknik Mesin atau Elektro
  3. IPK min 3.00
  4. Diutamakan berpengalaman menjadi tenaga mengajar / dosen
  5. Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  6. Bersedia ditempatkan di kota Tangerang


Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Gajah Tunggal Tbk terbaru bulan September 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat : recruit@gt-tires.com


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-pt-gajah-tunggal-tbk.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Paling Baru Bulan September 2015