-->

Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru

Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru
link : Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru

Baca juga


Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru

Job-Operator Produksi 2018 - PT Nestle Indonesia adalah perusahaan nasional yang bergarak dalam industri makanan dan minuman bergizi. PT Nestle berasal dari negara Swiss yang masuk ke Indonesia pada tahun 1971. Perusahaan yang berkantor pusat di jalan TB Simatupang Kav 88 Jakarta ini memiliki beberapa prosuk andalan diantaranya makanan sereal, makanan bayi, susu dan snack tanpa bahan pengawet. PT Nestle Indonesia merupakan produsen makanan yang peduli akan kesehatan umat manusia dengan menghasilkan makanan yang sehat, bermutu, aman, berkualitas, bergizi dan menyenangkan untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga. Perusahaan juga banyak melakukan kerjasama saling menguntungkan dengan perusahaan manufaktur lain diantaranyat kerjasama dengan  PT Indofood Sukses Makmur yang menghasilkan produk berupa penyedap rasa atau bumbu masakan. Nestle selalu berupaya memberikan nilai positif bagi pembangunan di Indonesia dan mendukung program pemerintah khususnya dalam sektor industri makanan dan minuman. PT Nestle Indonesia saat ini memiliki 3 buah pabrim yang ada di Indonesia yang terletak di beberapa kawasan diantaranya pabrik kejayan di desa Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, pabrik panjang di Desa Seampok, Panjang, Lampung dan pabrik cikupa di Desa Bitung Jaya, Cikupa, Tangerang, Jawa Barat.

PT Nestle Indonesia juga peduli terhadap kelestarian lingkungan dan kegiatan sosial diantaranya dengan mendirikan sarana air bersih, pengadaan listrik tenaga uap dan penghijauan guna mengurangi dampak kerusakan lingkungan. PT Nestle Indonesia kembali membuka lowongan kerja Terbaru 2018 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru PT. Nestle Indonesia

Posisi Jabatan:
  • Operator Produksi (OP)

Kualifikasi Umum :
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia max 24 thn
  3. SMA /SMK Semua jurusan
  4. Tinggi Badan Pria Min. 160cm Wanita Min 150cm
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Tidak bertindik dan Bertato
  8. Tidak pernah terlibat kriminal

Persyaratan Berkas lamaran:
  1. Surat lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat - sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 4 x 6 (2 lembar)

Fasilitas:
  1. Gaji UMR 2018
  2. Uang Makan
  3. Transport/Jemputan
  4. BPJS
  5. THR
  6. Tunjangan & lain-lain

Cara Mendaftar :
Kirim biodata diri via sms dengan format :
Job-Operator Produksi/ Nestle / Nama / Usia / Pendidikan Terakhir / Alamat sekarang.
kirim ke :0858 - 9343 - 9600 (HRD Div)

Seleksi dan wawancara dilakukan dikantor penyeleksian.

Salam sukses
Job-Operator Produksi 2018


Demikianlah Artikel Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru

Sekianlah artikel Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/01/operator-produksi-pt-nestle-indonesia.html
Advertisement
Operator Produksi PT. Nestle Indonesia Terbaru