-->

Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015

Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel Bank Mandiri (Persero), Artikel D3, Artikel Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Paling Baru Bulan September - Oktober 2015, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015
link : Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015

Lowongan Kerja Pada Bulan September ini di tahun 2015 Bank Mandiri kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Melalui program ini, Bank Mandiri akan mempersiapkan Anda masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai. Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam peride program tersebut, Anda akan diberikan insentif prestasi.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri 2015

Posisi/Jabatan Loker Bank Mandiri :
Back Office

KUALIFIKASI:

  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan SMU / SMK (Nilai rapor rata - rata kelas 3 minimum 6.5)
  3. D1 - S1 (minimum IPK 2.5)
  4. Usia miniimum 18.00 sampai 24.00 Tahun
  5. Berpenampilan Menarik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya


Alamat Pendaftaran Lowongan Bank Mandiri:
PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk,
Wealth Management Group
Gd. Wisma Mandiri Thamrin II Lantai 7
Jl.Kebon Sirih No.83 J
Jakarta Pusat 10340
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/09/lowongan-kerja-ptbank-mandiri-di-bulan.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri di Bulan September 2015