-->

Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group)

Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group) - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Astra Group, Artikel Bekasi, Artikel CIkarang, Artikel Jakarta, Artikel Karawang, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, Artikel Tangerang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group)
link : Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group)

Baca juga


Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group)

Profile PT Astra International tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, keuangan, alat berat, agribisnis, TI dan infrastruktur. Astra International merupakan perusahaan multinasional yang didirikan oleh William Soeryadjaya pada tahun 1957 di Jakarta. Berbagai produk dari Group astra sudah sangat terkenal di masyarakat luas yang sangat bermanfaat bagi kepentingan umum mulai dari kelas atas sampai dengan kelas bawah yang berada di kawasan pedesaan dan pesisir pantai. PT Astra International Tbk tidak hanya fokus pada bisnis dan usaha yang dilakoni, perseroan juga memiliki kegiatan sosial yang sangat kental terutama dalam bidang pendidikan , kesehatan, peduli lingkungan serta kegiatan sosial lain. Astra Group merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang mempekerjakan lebih dari 2000 karyawan yang terbagi dalam beberapa anak usahanya. Keberhasilan PT Astra patut dicontoh oleh perusahaan lain, cara kerja dan sistem manajemen perusahaan yang baik dan solid menjadikan perusahaan ini mampu tumbuh dan berkembang pesat hingga sekarang. Berbagai pernghargaan pun pernah diperoleh oleh astra diantaranya Most Admired Companies 2012, The Best 20 Most Admired Companies in Indonesia, The Best in Others Industrial Sector serta The First Winner in Cross Sector Industry 2014.

ASTRA GROUP


PENEMPATAN:

  1. PT.ASTRA HONDA MOTOR
  2. PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR
  3. PT.ASTRA TOYOTA MOTOR
  4. PT.DENSO INDONESIA
  5. PT.YUTAKA MFG
  6. PT.ASTRA OTOPARTS
  7. dll



POSISI/JABATAN:
- Operator Produksi (OP)

KUALIFIKASI:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min Sma/k-Sederajat
  3. Usia Max 25 Tahun
  4. Pengalaman / Non Pengalaman
  5. Single


FASILITAS:

  1. Gapok UMR 2015 (Sektor 1)
  2. Uang Makan Dan Transport
  3. Tunjangan (JPK, JHT, HARI RAYA)
  4. Kontrak Kerja 1 Tahun (Penematan)
  5. Lembur Normal
  6. Dapat ATM (BCA, BNI, BRI)
  7. Lain-Lain Dijelaskan Pada saat Interview


CARA MELAMAR:
~ Sms Data Diri Lengkap Ke Nomer :
0857 - 1785 - 0881 (Penyeleksi)

FORMAT SMS:
To Astra Group
Nama :
Usia:
Pendidikan Terakhir :
Alamat Sekarang :
Pengalaman Kerja Jika Ada :

(Bukan Melalui Yayasan Atau Outsourcing !!)




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group)

Sekianlah artikel Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group) dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/10/jobs-vacancy-pt-astra-international-tbk.html
Advertisement
Jobs Vacancy PT Astra International Tbk (Astra Group)