-->

Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015

Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Assistant development program, Artikel BANK, Artikel D3, Artikel Oktober 2015, Artikel Persero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015
link : Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015

Baca juga


Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015

About: PT Bank BNI Syariah adalah lembaga keuangan perbankan syariah yang berdiri tanggal 29 April 2000. BNI Syariah merupakan perbankan syariah yang tidak hanya melayani produk tabungan dan kredit melainkan juga produk yang lain seperti tabungan kurban, tabungan haji serta produk kredit kepemilikan rumah. Bank BNI Syariah saat ini telah didukung oleh berbagai layanan modern dan canggih, hal ini memiliki maksud supaya masyarakat akan mudah menggunakan berbagai fasilitas dan produk dari perusahaan. Perseroan yang sahamnya dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan BNI Life Insurance ini terus mengalami peningkatan jumlah nasabahnya, hal ini diikuti pula oleh naiknya jumlah outstanding pembiayaan yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. BNI Syariah juga telah didukung oleh sistem manajemen dan staff yang sangat solid, hal ini tentunya sangat berpengaruh terhadap majunya perusahaan seperti sekarang. Bank BNI Syariah tetap fokus menjalankan bisnisnya pada sektor ritel, konsumer, ritel produktif serta pembiayaan mikro, hal ini dinilai oleh perusahaan akan terus meningkat seiring dengan kondisi ekonomi Indonesia yang belakangan ini terus mengalami penurunan akibat melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar.

PT Bank BNI Syariah sampai dengan bulan Oktober tahun ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 98 miliar, angka tersebut meningkat sebesar 54 persen jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. BNI Syariah saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Loker BANK BNI Syariah 2015


POSISI/JABATAN:
- Assistant development program

PERSYARATAN:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Single
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Berpenampilan menarik
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


ALAMAT PENDAFTARAN:
PT Bank BNI Syariah
Kantor pusat
PT Mega Kuningan Barat I, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Info lebih lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015

Sekianlah artikel Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/10/lowongan-pekerjaan-di-bank-bni-syariah.html
Advertisement
Lowongan Pekerjaan di Bank BNI Syariah untuk bulan oktober 2015