-->

Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015

Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel NON CPNS, Artikel November 2015, Artikel SMA / SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015
link : Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015

Tentang Kementerian Agama adalah instansi pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang keagamaan. Kementerian Agama atau KEMENAG secara umum memiliki tanggung jawab dan tugas untuk merumuskan, menetapkan, mengawasi serta memberi pengarahan terhadap semua masalah di masyarakat yang berkaitan dengan berbagai masalah agama di Indonesia. Hal ini tidak terpacu pada salah satu agama melainkan semua agama yang telah diakui di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu. Meskipun Indonesia memiliki masyarakat yang berlatar belakang agamanya berbeda-beda namun Kementerian Pemerintah ini menghimbau supaya dapat mengurangi konflik yang terjadi antar agama, karena ini merupakan hal setiap warga negara. Selain itu hak untuk memilih agama sesuai dengan kepercayaan masing-masing juga telah ditetapkan dalam Undang-Undang Dasar 1945 yakni pasal 29. Dalam pasal tersebut sudah sangat jelas bahwa setiap masyarakat Indonesia berhak memilih agama dan kepercayaan masing-masing sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Kementerian Agama juga memiliki wewenang untuk menetapkan berbagai kebijakan terkait dengan masing-masing hari besar keagamaan, hal ini dilakukan supaya tidak terjadi simpang siur di masyarakat. Kemenag saat ini kembali membuka pendaftaran loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015

Lowongan Kerja SMA/SMK Paling Baru 2015

Petugas Keamanan

  1. Persyaratan:
  2. Pria atau wanita
  3. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkelakuan baik
  7. Berkepribadian baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Jujur
  10. Disiplin
  11. Siap bekerja shift
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Kementerian Agama Republik Indonesia
Kantor pusat
Jln MH Thamrin No 6 Jakarta Pusat
Jakarta 10710
Info Lainnya DISINI


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-non-cpns-tingkat-sma.html
Advertisement
Lowongan Kerja Non Cpns Tingkat SMA Sederajat di Kementrian Agama 2015