-->

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bekasi, Artikel CIkarang, Artikel Fresh graduate, Artikel Jakarta, Artikel Jawa barat, Artikel Karawang, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel Otomotife, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016
link : Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016

Ahm Paling Baru 2015
About PT.Astra Honda Motor (AHM): adalah perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi sepeda motor dengan merk honda. Astra Honda Motor yang disingkat AHM merupakan perusahaan yang berasal dari negara Jepang yang awalnya bernama PT Federal Motor yang berdiri sekitar tahun 1971. Seperti halnya perusahaan otomotif asal Jepang lainnya yakni Astra Daihatsu dan Yamaha, disini AHM juga hanya merakit menjadi kendaraan yang siap jual, sedangkan seluruh spare parts dan bahan dasar yang digunakan di eksport langsung dari Jepang. Sampai saat ini PT Astra Honda Motor memiliki 3 lokasi pabrik perakitan di Indonesia yang berada di Sunter, Jakarta Utara, di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading serta pabrik di kawasan MM 2100 Cikarang, Bekasi. Semua pasti tahu kendaraan dari Astra Honda Motor yang telah menjadi legenda di masyarakat, beberapa merk sepeda motor honda terbaru diantaranya Revo FI CW, Blade, Blade, Supra, Beat, Spacy, Scoopy, Vario, PCX, Verza, New Mega Pro, CB 150R serta CBR 250R. Produk kendaraan Honda selalu menggunakan teknologi terbaru, selain ramah lingkungan juga hemat bahan bakar.

PT Astra Honda Motor (AHM) tahun 2015 ini berencana akan mengeluarkan produk motor baru diantaranya Honda Vario Techno 125 cc, New Scoopy, Blade, Supra X 125 Helm In PGM FI, CB 150R, New Mega Pro, New CBR 150, New CBR 250 serta PCX 150. Astra Honda Motor kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:


Ahm Pabrik

Info Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016


Posisi / Bagian : 
- Operator Produksi ( OP )

Penempatan Plant : 

  1. Jakarta
  2. MM2100
  3. Cikarang
  4. Karawang / Cikampek


Kualifikasi :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  4. Pengalaman tidak diutamakan
  5. Siap bekerja Shift
  6. Sehat Jasmani dan Rohani


Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Kontrak Kerja
  3. Tunjangan Makan dan Transport
  4. Tunjangan Kehadiran
  5. Jamsostek / BPJS
  6. THR


Bagi yang berminat dapat segera kirimkan data pribadi anda dengan format :
(RajaLoker.Net // AHM // Nama // Usia // Pendidikan Terakhir // Alamat)
kirim ke 0858 - 1167 - 5041 


Catatan : Bagi Lulusan Thn 2015, Ijazah Bisa Menyusul / digantikan dengan SKHU.




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-pt-astra-honda-motor-ahm.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) 2016