-->

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Manufacturing, Artikel Lowongan Kerja November 2015, Artikel Lowongan Kerja SMA / SMK, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015
link : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015

Sekilas Tentang PT Kereta Api Indonesia adalah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang perkeretaapian. Kereta Api Indonesia atau KAI termasuk perusahaan otomotif transportasi yang sudah ada sejak masa pemerintahan bangsa Belanda di Indonesia yang saat itu digunakan sebagai sarana angkutan rempah-rempah dari Indonesia. PT KAI (Pesero) resmi menjadi milik Indonesia setelah Indonesia merdeka yakni pada tanggal 17 Agustus 1945 dengan wilayah operasionalnya meliputi Pulau Jawa, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Lampung. Penumpang kereta api setiap tahun selalu mengalami peningkatan yang cukup signifikan yakni mencapai lebih dari 7 persen setiap tahunnya. Alasan utama masyarakat menggunakan sarana kereta api adalah bebas dari kemacetan lalu lintas, biaya yang dipatok lebih murah, aman, selalu tepat waktu serta dapat disesuaikan dengan kemampuan para penumpang terkait dengan biaya atau fasilitas yang ada. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Kereta Api Indonesia juga dibantu oleh beberapa anak perusahaannya yang juga bergerak dalam bidang perkeretaapian diantaranya PT Reska Multi Usaha, PT KAI Commuter Jabodetabek, PT KA Pariwisata, PT Railink, PT KA Logistik serta PT KA Property Management.

Lowongan Kerja SMA / SMK: PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2015 tercatat sebagai perusahaan BUMN yang memiliki tingkat pertumbuhan pendapatan terbesar yakni mencapai 300 persen atau meningkat menjadi Rp 15,89 triliun. PT KAI melalui anak usahanya yang bernama PT Reska Multi Usaha saat ini kembali membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT KAI


Posisi / Jabatan:

  • Food Service Crew

Persyaratan Umum:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  4. Single
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkepribadian baik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Berat badan dan tinggi badan proporsional
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia khususnya Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Palembang

Alamat Pendaftaran:
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Kantor pusat
Jln Perintis Kemerdekaan No 1 Bandung
Bandung, Jawa Barat 40117
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Anda sedang membaca Informasi Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-pt-kereta-api-indonesia.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Tingkat SMA - Sederajat November 2015