-->

Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru

Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Electronic, Artikel Jakarta (Pulo Gadung), Artikel Jawa barat, Artikel Jobs Vacancy, Artikel Karawang, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru
link : Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru

Baca juga


Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru

Sekilas Tentang PT. Sharp Electronic Indonesia didirikan pada tahun 1995, dimana perusahaan ini memiliki basis produksi perangkat elektronik SHARP Corporation di Jepang. Sharp Semiconductor sebagai bagian dari Sharp Corporation,  bergerak dalam memproduksi produk semikonduktor seperti perangkat LED, Opto Devices dan Laser Devices serta pengembangan produk dalam bentuk modul yang mampu dipasarkan ke seluruh dunia. Sharp Semiconductoryakin bahwa produk yang dihasilkan dapat memenuhi standar yang diharapkan oleh pelanggan dalam hal kualitas maupun ketepatan dalam pengiriman.

Sharp Electro


Posisi:
- Operator Produksi (OP) 

Penempatan :

  1. Pulo Gadung (Jakarta)
  2. Karawang (Jawa Barat)

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Usia 18 - 24 Tahun
  3. Pendidikan SMK / Sederajat
  4. Tinggi badan minimal Pria 165cm, wanita 155cm.
  5. Berbadan sehat dan tidak berkacamata

Fasilitas :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Jemputan dan Makan ( Catering )
  3. Lembur Normatif
  4. Askes / Jamsostek
  5. Seragam

Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi persyaratan di atas dapat segera kirim data diri anda, dengan Cara Seperti Dibawah Ini :

Cara Daftar Lowongan PT Sharp Electronics Indonesia Kirim SMS Data diri dengan Format :
(RAJALOKER / SHARP / NAMA / UMUR / PENDIDIKAN / TINGGI BADAN / ALAMAT)
SMS Ke : 0858 - 8198 - 0435

Lowongan terbatas!




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru

Sekianlah artikel Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/loker-2016-area-jakarta-dan-karawang-di.html
Advertisement
Loker 2016 Area Jakarta Dan Karawang di PT Sharp Electronic Indonesia Tingkat SMA/SMK Paling Baru