-->

Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia

Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel area Jakarta, Artikel Area Jawa Barat, Artikel Area Karawang, Artikel Area Tangerang, Artikel Astra Group, Artikel D3, Artikel Loker Agustus 2018, Artikel Loker Bulan September 2018, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia
link : Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia

Baca juga


Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia

Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia - Loker Operator Produksi PT Kao Indonesia Tingkat SMA SMK Sederajat - Lowongan SMA - Lowongan SMK - Loker Cikarang 2018 - Operator Produksi.

Tentang :
Kao Corporation membuat sebuah langkah besar bekerja sama dengan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd, yang telah lama memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969 dengan kepemilikan saham 50:50.

PT Kao Indonesia adalah Perusahaan ini bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi yang dikelompokan dalam 3 kategori seperti BIORE, LAURIER, dan ATTACK. Dalam bidang usaha ini PT Kao Indonesia terus berusaha untuk memberikan kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk unggulan yang berkualitas.

Loker Operator Produksi 2018  - PT Kao Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia
PT Kao Indonesia - Job Operator Produksi


Lowongan Kerja Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia Posisi Jabatan :

Operator Produki (OP)
Gambaran Tugas :
  • Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan bila ada kerusakan ringan
  • Bertanggung jawab untuk memenuhi target produksi sesuai target

Kualifikasi :
  1. Laki-laki, usia 22 - 24 tahun
  2. Pendidikan SMA/SMK - Semua Jurusan
  3. Pengalaman kerja dan Non Pengalaman Kerja (fresh graduate lebih diutamakan)
  4. Berminat bekerja di bidang produksi
  5. Bersedia kerja dengan jam kerja shift
  6. Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Karawang (Jawa Barat)

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kao Indonesia bulan 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu Via Pos sebelum Tgl 20 Juni 2018 ke alamat :

Alamat :

PT KAO INDONESIA
Karawang International Industial City (KIIC)
Jl. Harapan Raya VI Lot. LL 3A Karawang Barat 41361, Indonesia


Demikianlah Artikel Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-cikarang-karawang-2018-pt-kao.html
Advertisement
Lowongan Cikarang Karawang 2018 PT Kao Indonesia