-->

Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016

Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CIkarang, Artikel Januari 2016, Artikel Jawa barat, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016
link : Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016

rajaloker.net
About - Mitsubishi Electric Group berdiri pada tanggal 15 Januari 1921, semenjak perusahaan ini beroperasi senantiasa berpegang pada prinsip korporasi yang mampu memberikan kontribusi yang berharga bagi masyarakat dunia. Kontribusi tersebut meliputi tujuan untuk menciptakan masyarakat yang dinamis dan makmur dengan meningkatkan teknologi, layanan, dan kekuatan kreatif, sebagai pemimpin dalam pembuatan dan penjualan peralatan listrik dan elektronik yang digunakan dalam Energi dan Listrik Sistem, Industrial Otomasi, Informasi dan Komunikasi Sistem, Perangkat Elektronik, dan Rumah Tangga.

Produk yang dimiliki Mitsubishi Electric Indonesia meliputi  Rumah Tangga televisi LCD, TV proyeksi, layar monitor, proyektor, Blu-ray disc recorder, AC ruangan, AC paket, udara-ke-air pompa panas boiler, lemari es, kipas listrik, ventilator, sistem fotovoltaik, sistem penyediaan air panas , lampu LED, lampu neon, pencahayaan ruangan, kompresor, pendingin, penurun, pembersih udara, menampilkan, pembersih, rice cooker jar, oven microwave, pemanas IH memasak, dan lain-lain. selain itu ada juga Perangkat Elektronik modul Power, perangkat frekuensi tinggi, perangkat optik, perangkat LCD, mikrokomputer, LSIs sistem, dan lain-lain.

Loker Mitsubishi Electric Group 2016

Posisi / Jabatan :

  • Operator Produksi


Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 150 Wanita


Berkas Lamaran :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  6. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)


Cara Daftar Loker Paling Baru PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia 2016:
Kirim SMS data diri anda dengan format pendaftaran :
RAJALOKER.NET - MITSUBISHI - NAMA - USIA - PENDIDIKAN - ALAMAT
Ke Nomer 0858 - 8198 - 0435

PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia
Bekasi International Industrial
Estate ( Kawasan Hyundai )
Blok C - 11 No. 1 Cikarang Selatan,
Bekasi 17550

NB: Bukan Melalui Yayasan / Outsourcing !!
Sumber Link : http://goo.gl/SLNHLD



Anda sedang membaca info Lowongan kerja paling baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/01/lowongan-kerja-ptmitsubishi-electric.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Electric Indonesia 2016