-->

Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016

Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Februari 2016, Artikel Kementrian Perekonomian, Artikel NON CPNS, Artikel S1, Artikel Teknisi, Artikel UMKM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016
link : Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016

About Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah kementerian Republik Indonesia yang bergerak dalam bidang koordinasi perekonomian nasional. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian atau disingkat Kemenko Perekonomian Indonesia dipimpin oleh seorang menteri yang dipilih langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Sejak tahun 2015 hingga sekarang Kementerian ini dijabat oleh Darmin Nasution, menggantikan menteri sebelumnya yang bernama Sofyan Djalil. Kemenko Perekonomian membawahi atau memiliki wewenang untuk mengkoordinasikan beberapa kementerian pemerintah yang diantaranya Kementerian Keuangan, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Pertanian, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Badan Usaha Milik Negara serta Kementerian UMKM. Keadaan ekonomi Indonesia yang sedang gonjang-ganjing seperti sekarang merupakan salah satu kebijakan pemerintah yang dinilai kurang tegas, lemahnya pengawasan disemua sektor dan kelembagaan menyebabkan mudahnya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab merusak dengan harapan akan memperkaya diri sendiri maupun orang lain yang tentunya dapat merugikan negara.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian tahun 2016 ini diharapkan mampu mengambil kebijakan secara tegas dan tepat, hal ini tentunya supaya berjalannya perekonomian disemua lini mampu sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kemenko Perekonomian saat ini sedang membuka seleksi loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016

Info Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian Tahun 2016

Jabatan:
  1. Tenaga Pendukung Teknis Analis
  2. Tenaga Pendukung Administrasi
  3. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Pangan
  4. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Prasarana dan Sarana Pangan dan Pertanian
  5. Tenaga Pendukung Administrasi Peningkatan Daya Saing Koperasi dan UMKM
  6. Tenaga Pendukung Teknis Pengembangan Kewirausahaan
  7. Tenaga Pendukung Teknis Analisis Ekonomi Bidang Pembiayaaan Infrastruktur


Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Mampu bekerja independent dan efektif bekerja dalam tim
  12. Memiliki kemampuan presentasi
  13. Menguasai Program MS Office dan AutoCAD
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Pendaftaran melalui alamat dibawah ini:
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Head office
Gedung AA Maramis II Lantai 4
Jln Lapangan Banteng Timur No 2-4 Jakarta 10110
Info lebih lanjut KLIK DISINI
sumber loker





Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-paling-baru-non-cpns.html
Advertisement
Lowongan Kerja Paling Baru Non CPNS Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian di Februari 2016