-->

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi, Artikel April 2016, Artikel CIkarang, Artikel Karawang, Artikel Manufacturing, Artikel MM2100, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, Artikel Sunter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016
link : Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Untuk Berbagai Posisi di Bulan Februari Tahun 2016
Sekilas Tentang PT Astra Honda Motor (AHM) adalah merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).

PT Astra Honda Motor (AHM) Guna menunjang kebutuhan serta kepuasan pelannggan sepeda motor Honda, saat PT Astra Honda Motor di dukung oleh 1.800 showroom penjualan, 3.600 layanan service atau bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), serta 7.550 gerai suku cadang, yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Industri sepeda motor saat ini merupakan suatu industri yang besar di Indonesia. Karyawan PT Astra Honda Motor saja saat ini berjumlah sekitar 20.000 orang, ditambah ratusan vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang kesemuanya ini memberikan dampak ekonomi berantai yang luar biasa. Keseluruhan rantai ekonomi tersebut diperkirakan dapat memberikan kesempatan kerja kepada sekitar setengah juta orang. PT Astra Honda Motor akan terus berkarya menghasilkan sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016. Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra Honda Motor (AHM) Pada Hari ini PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Paling Baru Bulan Februari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Untuk Berbagai Posisi di Bulan Februari Tahun 2016

Info Loker PT Astra Honda Motor Hari Ini Bulan April Tahun 2016

Posisi Lowongan:
  1. Operator Casting (OC)
  2. Operator Mesin (OM)
  3. Operator Prees & Welding (OPS & W)
  4. Operator Plastic (OPL)
  5. Operator Produksi Component (OPC)
  6. Operator Electric (OE)
  7. Administrasi Produksi (Adm - P) - Khusus Wanita


Persyaratan Umum :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 24 Tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA/K Sederajat
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Tidak Berkaca Mata dan Tidak Bertatto
  6. Tidak Bertindik di Telinga ( Pria )
  7. Bersedia di tempatkan di Plant Jakarta, Bekasi dan Karawang,Pulo Gadung,MM2100


Fasilitas :
  1. Gaji Pokok UMR ( Golongan 1 )
  2. Lembur Normatif
  3. Tunjangan Kehadiran
  4. Insentif Kehadiran
  5. BPJS / JKN
  6. Seragam  Kerja
  7. Kontrak PT. AHM 1 Tahun Kerja
  8. Tinggi Badan 165 min


Cara Melamar Lowongan Kerja:
Bagi yang berminat dapat segera kirimkan data pribadi anda dengan format :
(Job Operator//AHM//Nama//Usia//Pendidikan Terakhir//Alamat)
kirim ke 0858 - 1167 - 5041




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-pt-astra-honda-motor.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Untuk Berbagai Posisi di Bulan April Tahun 2016