-->

Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016

Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kudus, Artikel Manufacturing, Artikel Maret 2016, Artikel Staff Operasional, Artikel Teknisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016
link : Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016

Sekilas Tentang PT Djarum adalah perusahaan rokok nasional di Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 April 1951 di Kudus, Jawa Tengah. Produk rokok Djarum tidak hanya dipasarkan di dalam negeri tetapi juga sampai ke negara-negara lain diantaranya China, Korea, Jepang, Belanda serta Amerika Serikat. Rokok Djarum diproduksi dengan bahan baku tembakau pilihan yang dikombinasikan dengan berbagai bahan tambahan seperti cengkih yang diperoleh langsung dari wilayah Indonesia. Kiprah dan perjalanan perusahaan ini semakin pesat terutama dalam jangkauan pemasaran, hal ini kare Djarum memiliki strategi pemasaran dan promosi yang handal baik melalui media massa, media cetak maupun media elektronik. PT DJarum tidak hanya fokus pada bisnis semata, berbagai kegiatan sosial juga selalu dijalankan oleh perusahaan rokok ini diantaranya memberikan bantuan beasiswa, bantuan pada korban bencana alam serta kegiatan olah raga badminton. Selain itu dalam menanggulangi limbah dari pabrik maka PT Djarum telah memiliki cara tersendiri yakni dengan didaur ulang menjadi bahan yang dapat dimanfaatkan oleh tanaman, hal ini tentunya sangat bermanfaat serta tidak merusak ekosistem alam yang selama ini masih menjadi permasalahan besar di Indonesia.

PT Djarum optimis tahun ini mampu memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 2,76 triliun, angka tersebut meningkat sebesar 12 persen dari laba tahun sebelumnya. Perusahaan rokok Djarum saat ini kembali membuka pekerjaan 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

PT Djarum

Informasi Paling Baru Loker PT Djarum di Bulan Maret 2016

Posisi Jabatan:
  1. Technician
  2. Staff operasional

Persyaratan:
  1. Diutamakan pria
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkelakuan baik
  7. Berwawasan luas
  8. Berjiwa sosial tinggi
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Pendaftaran melalui alamat dibawah ini:
PT Djarum
Head office
Jln Ahmad Yani No 26-28 Kudus, Jawa Tengah
Jawa Tengah 59317
Info lebih lanjut KLIK DISINI



Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/03/lowongan-kerja-pt-djarum-paling-baru.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Djarum Paling baru Bulan Maret 2016