-->

Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM)

Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM) - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Cikarang, Artikel area Jakarta, Artikel Area Karawang, Artikel Astra Group, Artikel D3, Artikel Jawa barat, Artikel Lowongan Kerja Agustus 2018, Artikel Lowongan Kerja September 2018, Artikel Manufacturing, Artikel Operator Produksi, Artikel S1, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM)
link : Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM)

Baca juga


Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM)

PT Honda Prospect Motor adalah satu-satunya perusahaan tunggal pemegang merk penjualan dan perakitan kendaraan dengan merk Honda. PT Honda Prospect Motor yang berdiri tahun 2004 awalnya hanyak menjual kendaraan dengan merk Honda Jazz yang kemudian disusul oleh beberapa merk kendaraan yang lain diantaraya Honda CRV, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan Honda Odyssey. PT Honda Prospect Motor saat ini telah memiliki beberapa dealer resmi yang ada dikota-kota besar di Indonesia diantaranya wilayah Jabodetabek, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Manado serta Papua. Dalam menjalankan usahanya PT Honda Prospect Motor juga didukung oleh beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang otomotif diantaranya PT Mitsuba Indonesia, PT Honda Lock Indonesia, PT Indonesia Ns, PT Toyo Denso Indonesia serta PT Indonesia Stanley Electric. Saat ini Honda menduduki urutan kedua sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat yang memiliki tingkat penjualan tertinggi yang disusul oleh perusahaan otomotif yang lain seperti Isuzu, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki dan Toyota. Dalam menjalankan usahanya PT Honda Prospect Motor selalu menerapkan teknologi modern, hal ini dilakukan perusahaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tuntutan jaman yang terus berkembang sehingga faktor keamanan, kenyamanan serta ramah lingkungan menjadi prioritas utama yang diupayakan oleh perusahaan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 2018 ini berhasil mencatat penjualan kendaraan sebanyak 55.071 unit, angka tersebut naik sebesar 112 persen jika dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 49.103 unit. Honda Prospect Motor saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

PT Honda Prosfect Motor
PT Honda Prosfect Motor


Info Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor (HPM) di Tahun 2018

Operator Produksi
Kualifikasi
  1. Pria / wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Tidak berkacamata, bertindik dan bertato
  5. Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Perusahaan lain
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap bekerja shift
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
Persyaratan Berkas:
  1. Fc Ijasah Terakhir
  2. Fc Transkrip
  3. Fc Skhun
  4. Fc Skck
  5. Fc Ktp dan Kk / Birth Certificate ( Akta kelahiran )
  6. Kir dokter ( Surat keterangan sehat )
  7. Kartu Kuning
  8. Pass Photo Ukuran 4 x 6 dua lembar
Benefit:
  1. Gaji pokok UMR
  2. Tunjangan makan / catering
  3. Tunjangan transport / mess
  4. BPJS
  5. THR
  6. Jamsostek
  7. Tunjangan lembur
  8. Premi kehadiran
Cara Melamar:
Silahkan Kirim SMS Data Diri dengan Format Sbb:
(Job-Operator Produksi // HPM // NAma // Alamat // Pendidikan // Usia // Tinggi Badan)
Kirim Ke Nomer 0858 - 9343 - 9600

Other Info:
  • Apabila Sobat Berminat serta bisa memenuhi kualifikasi dan persyaratan diatas, Silahkan mengirimkan SMS data diri lengkap Anda ke Div Penerimaan Tenaga Kerja PT Honda Prospect Motor dengan Format SMS Seperti di atas.

Terima Kasih
Job-Operator Produksi


Demikianlah Artikel Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM)

Sekianlah artikel Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM) dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/02/next-info-operator-produksi-karawang.html
Advertisement
Next Info Operator Produksi Karawang 2018 SMA/SMK PT Honda Prosfect Motor (HPM)