-->

Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018

Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel April 2018, Artikel Bekasi, Artikel Cibitung, Artikel Manufacturing, Artikel Mei 2018. Jakarta Timur, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018
link : Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018

Baca juga


Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018

PT Frisian Flag Indonesia atau PT FFI merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Selama itu pula, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat. Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara, serta memiliki karyawan tak kurang dari 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia.

PT Frisian Flag Indonesia Sebagai bagian dari Friesland Campina, mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu. FFI menaungi lebih dari 2500 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Yes! dan Omela. Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional dan internasional, namun juga mengadvokasi kepada para pemangku kepentingannya untuk senantiasa mendukung perkembangan holistik anak dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO.

Alamat perusahaan :
PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo.
Jakarta 13760, Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April - Mei Tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi Jabatan :
  1. Operator Produksi
  2. Operator Gudang
  3. Operator Packing
  4. Driver
  5. Security
  6. Staff Administrasi
  7. Staff Produksi

Persyaratan:
  1. Pria maupun wanita
  2. Pendidikan minimal SMK,SMA,D3 atau S1
  3. Berkepribadian baik
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Disiplin dan jujur
  6. Siap kerja shift
  7. Siap ditempatkan di Cibitung
  8. Produksi Usia max 23 thn
  9. 2,3,4,5,6,7 Usia max 40 thn
  10. Pengalaman/Non Pengalaman
  11. Siap ditempatkan di Jakarta Timur dan Cibitung (Jawa Barat)

Gaji dan Fasilitas:
  1. Gaji Pokok 4,2 juta diluar tunj+ Lemburan
  2. Uang Makan Dan Transportasi
  3. Tunjangan (BPJS, THR)
  4. Disediakan Mess dan jemputan

Berkas Lamaran yang harus dilengkapi :
  1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup WAJIB ditulis tangan
  2. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai
  3. Foto copy SKCK
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  6. Foto copy Kartu Pencari Kerja (Jika Ada)
  7. Refrensi Kerja (yang sudah pernah kerja)
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Fotocopy  kartu Keluarga (KK)
  10. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)
Jika anda berminat dengan Loker Frisian Flag diatas, Segera Kirimkan biodata Data Diri Anda VIA SMS Ke Nomer 0838 - 9458 - 0525

Format SMS : (( RAJALOKER // BENDERA // NAMA LENGKAP// ALAMAT SEKARANG/ /TEMPAT & TGL LAHIR// PENDIDIKAN TERAKHIR// POSISI YANG DILAMAR ))

Terima Kasih


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/04/lowongan-kerja-frisian-flag-terbaru.html
Advertisement
Lowongan Kerja Frisian Flag Terbaru April - Mei 2018