-->

Operator Produksi PT Aneka Gas Industri

Operator Produksi PT Aneka Gas Industri - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operator Produksi PT Aneka Gas Industri , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operator Produksi PT Aneka Gas Industri
link : Operator Produksi PT Aneka Gas Industri

Baca juga


Operator Produksi PT Aneka Gas Industri

Operator Produksi PT Aneka Gas Industri Juni 2018 Lulusan SMK Area Tangerang - Loker Tangerang 2018 - Loker Operator Produksi 2018 - Loker SMK - PT. Aneka Gas Industri Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasa layanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.

Untuk tetap sebagai nomor satu di dalam industri gas, kami berkomitmen untuk melakukan riset dan pengembangan dan mempromosikan perkembangan pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Karena produk dan pelayanan kami merupakanbagian yang tidak terpisahkan dalam berbagai industri, kami secara terus-menerus memperluas kegiatan usaha kami ke berbagai industri, seperti:kimia, engineering procurement and construction (EPC), properti, otomotif,kesehatandan masih banyak lagi. Kami bertujuan untuk memberikan solusi total kepada klien kami.


Kami percaya bahwa produk kami penting untuk berbagai kegiatanlingkunganhidup. Sebagai produsen berbagai produk dan jasalayanan yang dibutuhkan untuk keberadaan modern, Samator berkomitmen untuk membuat kehidupan yang lebih baik untuk Indonesia. Oleh karena itu, dalam hal pengembangan sumber daya manusia, Samator dianggap sebagai salah satu perusahaan yang paling progresif di negara ini. Samator menyediakan berbagai macam tunjangan diluar norma industri pada umumnya.

Pada bulan juni 2018 ini PT. ANEKA GAS INDUSTRI membuka lowongan kerja operator produksi terbaru, Berikut dibawah ini untuk persyaratan serta tata cara pendaftaran:

Lowongan Kerja Operator Produksi Tangerang Juni 2018 PT ANEKA GAS INDUSTRI

Operator Produksi
Requirements:
  1. Pria
  2. Usia Maksimal 28 Tahun
  3. Lulusan SMK / SMEA / MAK (Mesin/elektro/Listrik)
  4. Bersedia kerja dengan sistem shift
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Pengalaman min 1 tahun di industri manufaktur
  7. Penempatan Kerja di pabrik Area Tangerang (Banten)

Gambaran Tugas:
  • Bertanggung jawab terhadap proses produksi gas kimia dasar untuk keperluan industri atau rumah sakit serta maintenance elektrik mesin-mesin di pabrik

Jika anda berminat dengan Lowongan kerja Operator Produksi PT Aneka Gas Industri Terbaru Bulan Juni 2018 diatas, segera kirimkan CV + lamaran kerja anda VIA POS kealamat dibawah ini sebelum tgl 25 juni 2018:

PT. ANEKA GAS INDUSTRI
Gedung UGM Samator Pendidikan, Tower A, Lantai 5 dan 6
Jl. Dr. Sahardjo No.83, Manggarai - Tebet
Jakarta Selatan 12850 - Indonesia

Sumber Lowongan :https://jobsbonafide.blogspot.com/


Demikianlah Artikel Operator Produksi PT Aneka Gas Industri

Sekianlah artikel Operator Produksi PT Aneka Gas Industri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operator Produksi PT Aneka Gas Industri dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/05/operator-produksi-pt-aneka-gas-industri.html
Advertisement
Operator Produksi PT Aneka Gas Industri