-->

Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker Operator Produksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru - Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia MM2100 Cibitung - PT Toyota Boshoku Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi interior pada mobil, seperti jok mobil, dortrim, karpet, dll. Perusahaan ini didirikan pada April 1988, didirikan oleh Mr Sujatim dengan nama awal perusahaan adalah KADERA, kemudian pada Januari 2002, perusahaan berubah nama menjadi PT. ABA (Abadi Barindo Autotech). Untuk ekspansi bisnis dan produksi, PT. ABA membangun pabrik baru di Surabaya, dan plant ini mulai melakukan produksi pada November 2002. PT. ABA mengubah nama PT. Toyota Boshoku Indonesia (PT. TBINA) pada bulan Oktober 2010. Perusahaan ini berada dibawah naungan Toyota Boshoku group, yang merupakan salah satu pemasok interior sistem dan produsen filter didunia, perusahaan ini mengembangkan dan memproduksi interior komponen komponen, komponen unit. Kantor utama, Toyota Boshoku Corporation yang berbasis di kota Kariya, Jepang.

Toyota Boshoku group melalui anak perusahaanya Toyota Boshoku Asia (TBAS) dan afiliasinya mempekerjakan lebih dari 11.000 anggota tim di lokasi sekitar 20 negara di Asia seperti Thailand, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Vietnam, Australia, Laos dan Pakistan. TBAS group adalah produsen utama sistem interior otomotif, yang meliputi kursi, door trim, headliner, substrat, karpet dan bermacam filter udara dan minyak untuk berbagai jenis kendaraan.

Alamat perusahaan :

PT Toyota Boshoku Indonesia
Jl. Jawa 1 Blok J-11 Kawasan Industri MM2100
Cikarang Barat, Bekasi 17520

PT Toyota Boshoku Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru 2018


Lowongan Kerja PT Toyota Boshoku Indonesia Terbaru 2018


Lowongan Kerja Posisi Jabatan :

  1. Operator Produksi 
  2. Operator Packing
  3. Operator Gudang
  4. Staff Administrasi


Persyaratan Umum :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK/Paket C/SEDERAJAT/D3/S1 (Semua jurusan)
  3. Produksi Usia Max 23 thn
  4. 2,3,4, Usia Max 35thn
  5. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  6. Sanggup Bekerja Keras
  7. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  8. Siap kerja shiff
  9. Siap ditempatkan di KAWASAN MM2100 CIBITUNG


Berkas Lamaran :

  1. Surat Permohonan lamaran(tulis tangan)
  2. Daftar Riwayat Hidup(tulis tangan)
  3. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Bagi yg baru lulus bisa lampirkan surat keterangan lulus
  6. Foto Copy KTP/surat keterangan KTP sementara
  7. Foto Copy SKCK
  8. Kartu Kuning (Bila Ada)
  9. Foto copy kartu keluarga
  10. Foto copy surat keterangan dokter
  11. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila ada)


FASILITAS:

  1. Gaji pokok 4,2 juta di luar tunjangan dan lemburan
  2. Disediakan Mess dan Jemputan, serta ada BPJS
  3. Ada BPJS,THR Dan Bonus Tahunan


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Toyota Boshoku Indonesia pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui Pendaftaran Via SMS/WA data diri guna mendapatkan jadwal interview dan test ke nomer :

HP : 0838 –1492 – 8850  ( SMS/WA )
UP. Bpk A’AN

((JOB-OP // TOYOTA BOSHOKU // Nama lengkap // Tempat &Tgl lahir //Usia// Pendidikan terakhir// Alamat sekarang//Posisi yg dilamar//lokasi kerja yg dipilih))

NB : Bagi Yang Baru Lulus SKL dan Ijazah Bisa Menyusul !


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/07/lowongan-kerja-pt-boshoku-indonesia.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Boshoku Indonesia Terbaru