-->

Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur)

Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur) - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Jawa Timur, Artikel Area Surabaya, Artikel Loker Operator Produksi, Artikel Lowongan Kerja Bulan Januari 2018, Artikel Manufacturing, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur)
link : Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur)

Baca juga


Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur)

Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur) - Loker Operator Produksi 2019.

TENTANG PERUSAHAAN

Kami di Sari Mas Permai ingin menyambut Anda di situs web kami! Kami telah sangat berhati-hati, memperbarui dan meningkatkan semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang Sari Mas Permai. Kami akan senang mendengar tanggapan Anda dan menerima saran yang mungkin Anda miliki.

Sari Mas Permai dimulai pada tahun 1978 sebagai pabrik minyak kelapa berkualitas tinggi dengan hanya sepuluh karyawan yang menghasilkan hingga 5 ton minyak goreng per hari. Kami mengalami pertumbuhan yang luar biasa setelah pabrik pertama didirikan kembali pada tahun 1985. Kami menambah mesin baru dan membangun lebih banyak fasilitas pengilangan yang mengarah pada terobosan dalam memproduksi minyak goreng sawit pada tahun 2000. Pada tahun 2015, kami secara konsisten terlibat dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang berfokus tentang memberi kembali kepada masyarakat dan lingkungan. Sekarang, terima kasih atas kepercayaan Anda yang tumbuh kepada kami, kami dapat memperluas pertumbuhan kami di pasar global dan juga di komunitas.

Pengalaman 33 tahun kami di industri minyak nabati memberikan pemahaman mendalam tentang pasar global serta masyarakat dan tuntutannya. Kami berusaha keras untuk menjadi yang terbaik, dan fokus pada hasil yang kami berikan ke pasar global. Kami bekerja dengan pemasok yang berkualitas dari seluruh dunia, dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Tanpa mengesampingkan pentingnya lingkungan dan lingkungan kita, kita mengadopsi praktik manufaktur yang aman dan ramah lingkungan untuk menciptakan produk terbaik.

Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya


Lowongan Kerja PT Sari Mas Permai Area Surabaya Terbaru 2019

Lowongan PT Sari Mas Permai Posisi:


  • Operator Produksi (OP)


TENTANG PEKERJAAN

  • Bertanggung jawab dalam melakukan supervisi langsung terhadap kepala regu yang dibawahinya (serta mampu mensupervisi secara tidak langsung semua karyawan yang berada di bawah tanggung jawabnya), hal ini termasuk dalam memberikan bimbingan/pelatihan kepada anak buah guna mencapai tingkat batas minimum kemampuan yang diperlukan bagi teamnya dan mendisiplinkan anak buahnya sesuai dengan ketentuan/peraturan yang berlaku di perusahaan .
  • Bertanggung jawab dalam mencapai tingkat kuantitas (output) ,kualitas dan schedule produksi serta tingkat utilisasi mesin produkssi yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.
  • Bertanggung jawab dalam pemenuhan standard kualitas hasil produksi sesuai dengan tingkat kebutuhan customer & schedule pengiriman hasil produksi sesuai PPIC schedule.
  • Bertanggung jawab terhadap keselamatan kerja dan standard kebersihan lingkungan kerja (keteraturan/kerapihan lingkungan kerja).
  • Bertanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan membina kerja sama team yang solid.
  • Bertanggung jawab dalam membuat laporan secara berkala kepada atasannya atas hasil kerjanya beserta analisa permasalahannya, tindakan–tindakan perbaikan atas permasalahan tersebut serta batas waktu estimasi penyelesaian masalah–masalah tersebut secara singkat , padat dan kongkrit.


Persyaratan:

  1. Pria, Usia min 22 tahun.
  2. Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin/Teknik Kima
  3. Bersedia kerja shift
  4. Mahir Mengoperasikan computer (Ms. Office).
  5. Pengalaman di Produksi HCNO menjadi Nilai Tambah
  6. Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan, sikap mental yang positif, tegas, pekerja keras/ ulet, disiplin, jujur, dapat bekerja dalam tim, dan berorientasi pada target.
  8. Tidak terlibat kasus pidana dengan menunjukkan SKCK dari Kepolisian setempat
  9. Surat keterangan sehat medical check up

Apabila anda berminat dengan lowongan kerja diatas, segera kirimkan CV+surat lamaran kerja anda kealamat dibawah ini sebelum Minggu, 20 Januari 2019

PT. Sari Mas Permai
ALAMAT
Jalan Waru Gunung No. 23 Surabaya, East Java 60221 Indonesia
Surabaya
Jawa Timur


Demikianlah Artikel Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur)

Sekianlah artikel Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur) dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2018/12/loker-operator-produksi-pt-sari-mas.html
Advertisement
Loker Operator Produksi PT Sari Mas Permai Area Surabaya (Jawa Timur)