-->

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Terbaru, Artikel Manufactur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya
link : Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

Baca juga


Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

rajaloker.net
PT Universal Tekno Reksajaya merupakan sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu anak perusahaan PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. PT Universal Teknologi Reksajaya yang pada awalnya bernama UT Reman telah berdiri sejak Tahun 2006 dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Setelah melalui berbagai proses, pada bulan Juli 2011, berdirilah PT Universal Tekno Reksajaya (UTR).

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya - PT Universal Tekno Reksajaya yang memiliki makna "Perusahaan remanufacturing yang menggunakan teknologi tinggi yang menggarap berbagai jenis produk alat berat, dengan berprinsip pada kerjasama yang saling menguntungkan antara produsen, pelanggan, maupun pemangku kepentingan". Jauh sebelum UTR diresmikan, pada November 2009, UTR telah memenuhi standard ISO 9001:2008, dan hingga kini sudah memiliki 7 (tujuh) lokasi plant yang membuktikan bahwa UTR telah menerapkan sistem manajemen kualitas yang baik dan perduli terhadap keinginan pelanggan, sehingga UTR dapat menjadi solusi dalam berbagai permasalahan yang dialami oleh para pemilik alat berat.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Universal Tekno Reksajaya di Lowongan Terbaru posisi : ENGINEER

Maka pada bulan November 2014 PT Universal Tekno Reksajaya kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan terbaru  dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Universal Tekno Reksajaya

Lowongan PT Universal Tekno Reksajaya Posisi :

SALES ENGINEER (UTR SE)

Syarat Pencaker :

  1. Pria, usia max 26 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin/Otomotif/Alat Berat/Manufaktur/Elektro
  3. IPK minimum 3.0 (Skala 4.0)
  4. Memiliki semangat dan kreatifitas yang tinggi untuk bekerja mencapai target sesuai waktu yang ditentukan
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  6. Cermat, Tekun, dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mempunyai inisiatif dan semangat berprestasi yang tinggi
  8. Lancar menggunakan komputer (minimal MS. Word dan MS. Excell)
  9. Memiliki interpersonal skill yang baik dan mampu berkomunikasi dengan berbagai kalangan secara efektif dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  10. Siap bergabung per Januari 2015
  11. Penempatan seluruh daerah operasi PT Universal Tekno Reksajaya
Sumber Lowongan : http://infokerjadepnaker.blogspot.com/2014/11/lowongan-kerja-pt-universal-tekno.html#more

Baca Lowongan Kerja Lainnya :
  1. Lowogan Kerja PT.TOYOTA TSUHO LOGISTIC (Klik Disini)
  2. Lowongan Kerja PT.ASMO INDONESIA (Klik Disini)


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/11/lowongan-kerja-pt-universal-tekno.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya