-->

Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero)

Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero) - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowonga Terbaru SMU / SMK / D3 / S1 / S2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero)
link : Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero)

gambar
Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Garam (Persero) - PT Garam (Persero) Perusahaan BUMN tertua di Indonesia sebagai agen pembangunan(agent of change), tetap konsisten menjaga terjaminnya Ketersediaan Garam Nasional dan meningkatkan produksi garam berkualitas untuk menekan laju Importasi Garam guna berdaulat di bidang Ketahanan Pangan Nasional. Hinga saat ini PT Garam (Persero)  memproduksi, mengolah dan mendistribusikan garam bahan baku, garam olahan maupun Garam konsumsi secara mandiri. PT Garam (Persero) memasok kebutuhan garam di Indonesia sekitar 35% dari kebutuhan garam nasional atau sebesar 700.000 ton dari total 2,79 juta ton per tahun sisanya pemerintah melakukan kebijakan impor garam.

PT Garam (Persero) sudah banyak melakukan pengembangan diberbagai lini bisnis perusahaan, seperti peningkatan produktifitas dengan penambahan lahan produksi serta pengembangan teknologi sebagai pendukung, pembentukan afiliasi perusahaan dibidang jasa pengangkutan laut untuk kebutuhan akses distribusi, kemudian proses pengolahan melalui badan peneliti PT. Garam, termasuk pendirian cabang-cabang perniagaan dalam memenuhi kebutuhan strategi pemasaran.

PT. Garam (Persero) telah memulai proses pengembangan perusahaan dalam upaya mengantisipasi persaingan global. PT. Garam (Persero) emulainya dengan pengembangan cabang-cabang perniagaan, yangsebelumnya masih berpusat di Sumenep, Madura dan dua perwakilan di Jakarta dan Surabaya, sekarang dibangun cabang-cabang perniagaan yang tersebar di Sembilan Kota di Indonesia dengan tujuan untuk lebih mendekati konsumen dan memudahkan distribusi.

Pada Bulan November 2014 PT Garam (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru November 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Garam (Persero)
PT Garam (Persero) yang merupakan Perusahaan Garam Milik Negara (BUMN) membutuhkan tenaga yang handal, berintegritas dan mau menerima tantangan untuk bekerja sebagai :

    Kepala Pabrik
    Persyaratan :
        Pria
        Usia maksimal 35 tahun
        Pendidikan minimal S1 Teknik
        Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Kepala Pabrik Produksi Bahan Baku

    Staff Legal
    Persyaratan :
        Wanita
        Usia maksimal 35 tahun
        Pendidikan minimal S1 Hukum

    Sekretaris
    Persyaratan :
        Wanita
        Usia maksimal 35 tahun
        Pendidikan minimal D3 Sekretaris

    Administrasi
    Persyaratan :
        Wanita
        Usia maksimal 35 tahun
        Pendidikan minimal D3 Ekonomi

    Public Relation
    Persyaratan :
        Wanita
        Usia maksimal 35 tahun
        Pendidikan minimal D3 Humas

    Staff IT
    Persyaratan :
        Wanita
        Usia maksimal 35 tahun
        Pendidikan minimal D3 IT

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi untuk Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Garam (Persero) , Silakan kirimkan berkas lamaran lengkap anda via pos ke alamat :

Bagian SDM PT Garam (Persero)
Jalan Arief Rahman Hakim No 93 Surabaya

Catatan :

    Cantumkan posisi yang dilamar pada pojok kiri atas amplop
    Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 17 November 2014
    Hanya kandidat terpilih dan memenuhi syarat saja yang akan diundang untuk mengikuti tes seleksi

Silakan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait di bawah ini selain Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Garam (Persero)

Sumber Lowongan

Baca Iklan Lowongan Kerja Lainnya :
1. Lowongan Kerja PT.ASTRA HONDA MOTOR (Klik Disini)


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero) dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/11/lowongan-kerja-ptgaram-persero.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.GARAM (Persero)