-->

Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014

Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowonga Terbaru SMU / SMK / D3 / S1, Artikel lowongan kerja terbaru bulan november, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014
link : Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014

Baca juga


Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014

PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA), anak perusahaan salah satu BUMN, adalah perusahaan patungan antara Antam dan SDK yang merupakan perusahaan Jepang, dimana porsi saham masing-masing adalah 80% dan 20%. PT. ICA akan membangun Pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Propinsi Kalimantan Barat. Memerlukan umpan bijih bauksit sebanyak 1,7 juta ton (setara dengan 850.000 ton bauksit tercuci) dengan kapasitas produksi 300.000 ton CGA per tahun, dimana CGA ini akan diekspor 200.000 ton ke Jepang dan 100.000 ton di Indonesia. Pabrik ini sedang dalam pengerjaan Engineering oleh konsorsium EPC dari Jepang dan Indonesia.
Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina

Kredit gambar: kemenperin.go.id

PT Indonesia Chemical Alumina (“PT ICA”) mengumumkan penunjukan konsorsium WIKA Group sebagai kandidat pertama kontraktor Engineering, Procurement and Construction (EPC) proyek Chemical Grade Alumina (CGA) Tayan. PT ICA merupakan perusahaan patungan antara ANTAM (IDX-ANTM; ASX-ATM), Showa Denko K.K. dan Marubeni Corporation dari Jepang. Konsorsium WIKA Group beranggotakan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Tsukishima Kikai Co. Ltd., dan PT Nusea. Menyusul penunjukan ini, PT ICA dan konsorsium WIKA Group akan memulai negosiasi persyaratan dan kondisi dari EPC. PT ICA berharap konstruksi proyek dapat dimulai tahun ini dengan operasi komersial tahun 2014.

Saat ini, upaya untuk memperoleh pendanaan yang optimum untuk membiayai proyek CGA Tayan telah berjalan, dengan kemungkinan dukungan dari Japan Bank for International Cooperation (JBIC) dan perbankan komersial lainnya. Proyek CGA Tayan berlokasi di Tayan, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat. Proyek ini direncanakan untuk memproduksi 300.000 ton CGA per tahun. Produk CGA akan diekspor ke Jepang dan negara lainnya, termasuk dijual di Indonesia.

Sumber : Indonesia Chemical Alumina
Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina

Update 14 November 2014

Posisi : Procurement Staff Tayan (PROST)
Tugas :
    Reporting to Procurement Manager
    Memonitor dan mengevaluasi implementasi system Procurement apakah sudah sesuai dengan tujuan
    Mengusulkan, merancang dan melakukan implementasi konsep yang sesuai dengan bidang Procurement

Persyaratan :
    Pendidikan minimal diploma degree (D-3) from Reputable University
    Usia maksimal 35 tahun
    IPk minimal 2,75
    Memiliki pemahaman konsep Procurement serta berpengalaman di bidang procurement/sebagai Buyer minimal 3 tahun
    Memiliki kemampuan komunikasi tinggi, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
    Memiliki kemampuan komputer minimal Ms. Office, dan lebih disukai familier dengan Sistem ERP/SAP
    Bertanggung jawab terhadap pekerjaannya
    Jujur, pekerja keras dan kreatif serta mandiri
    Dapat bekerja di bawah tekanan dan target
    Bersedia untuk ditempatkan di lokasi kerja Tayan site, Kab. Sanggau Kalbar

Lowongan ditutup tanggal 25 November 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan berkas surat lamaran Anda dengan disertai CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, pasphoto terbaru (4×6 cm) ke alamat : Learning & Organization Development Manager, PT. Indonesia Chemical Alumina (ICA), Antam Building 4th Floor, Jl. TB Simatupang No. 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat, Jakarta 12530 atau alamat email : teguh.pratomo@pt-ica.com
Sumber lowongan

Baca Juga Lowongan Kerja Lainnya :
1. PT.MUSASHI AUTO PART IND (Klik Disini)



Demikianlah Artikel Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014

Sekianlah artikel Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/11/next-lowongan-kerja-terbaru-indonesia.html
Advertisement
 Next Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Chemical Alumina 2014